Hari Pertama Prince William Bekerja Sebagai Pilot Ambulans

Pangeran William sekarang bisa terbang tinggi. Hanya satu bulan setelah lulus ujian lisensi Air Transport Pilot-nya, sang pangeran telah resmi mulai bekerja di Bond Air Services sebagai pilot ambulans. Ia akan disibukkan dengan pekerjaan barunya saat ia menunggu kedatangan anak keduanya bersama sang istri Kate Middleton bulan depan.

Pangeran William bekerja sebagai Pilot Ambulans ~ today.com
Pangeran William bekerja sebagai Pilot Ambulans ~ today.com

William akan terus menjalani magang dengan salah satu bagaian dari divisi angkatan udara itu dan mulai terbang pada misi penyelamatan musim panas ini, Dilansir dari Us Weekly, orang dalam Istana St. James menyatakan sebelum benar benar terbang sendiri, ayah dari Prince George akan menyelesaikan pelatihan keterampilan dalam penerbangan, dan berlatih dengan simulator pesawat. Dia akan diberikan cuti ketika Middleton melahirkan, meskipun lama cuti belum diketahui.

Selain pekerjaan barunya ini, Pangeran William akan melanjutkan pekerjaannya dengan Royal Foundation of the Duke and Duchess of Cambridge dan Pangeran Harry. Dia juga akan mengambil alih tanggung jawab atas nama neneknya, Queen Elizabeth II, ketika dijhadwalkan izin.

Pangeran William bekerja sebagai Pilot Ambulans ~ usmagazine.com
Pangeran William bekerja sebagai Pilot Ambulans ~ usmagazine.com

“Pangeran melihat ini sebagai bentuk sejati pelayanan publik, membantu orang di saat mereka dalam kesulitan,” seorang wakil kerajaan mengaakan kepada Us Weekly pada Agustus 2014 ketika diumumkan William berpeluang peluang bergabung dengan East Anglian Air Ambulance, itu sebagai bukti bahwa Pangeran William adalah orang yang sangat bersemangat dan termotivasi oleh hal hal baru.

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.