Harry Potter Akan Kembali Menyihir Dunia

Karya J.K Rowling yang sangat fenomenal, Harry Potter, akan diangkat ke layar panggung tahun depan. Teater yang berjudul “Harry Potter and The Cursed Child” akan dibagi menjadi dua bagian yaitu bagian 1 dan bagian 2. Jalan cerita teater tersebut dibuat oleh sang pencipta Harry Potter sendiri J.K Rowling serta dibantu oleh Jack Thorne dan John Tiffany.

harry potter akan kembali menyihir dunia, Dailymail.co.uk
harry potter akan kembali menyihir dunia, Dailymail.co.uk

Cerita dari “Harry Potter and The Cursed Child” diangkat berdasarkan oleh bagian terakhir buku Harry Potter yaitu“Harry Potter and The Deathly Hallows” , yaitu epilog, dimana Harry mengantarkan anaknya Albus dari peron 9 ¾ untuk pertama kalinya bersekolah di Hogwarts. Pada cerita tersebut juga terdapat Ginny, yang merupakan istri Harry, Ron dan Hermione serta anak-anak mereka dan karakter-karakter yang sudah tak asing bagi para penggemar Harry Potter.

Friedman, salah satu tim kreatif, mengatakan bahwa timnya sedang menyiapkan efek spesial untuk pertunjukan teater tersebut. Mereka ingin menampilkan sihir di panggung dengan cara yang unik yang pasti akan membuat para penonton terpana namun tetap tetap pada jalan cerita. Dia juga mengatakan bahwa belum ada aktor yang di casting untuk teater tersebut dan masih mencari pemeran Al yang cocok karena sulit mencari aktor dengan mata hijau seperti yang digambarkan di dalam buku.

Teater “Harry Potter and The Cursed Child” akan memulai previewnya pada bulan Juni, sedangkan teaternya akan dibuka pada bulan Agustus dengan harga £30 dibagi menjadi dua bagian sehingga £15 setiap satu kali pertunjukan. Tentu saja, para fans Harry Potter, sudah tak sabar menunggu pertunjukan tahun depan yang pasti akan membuka memori mereka tentang satu-satunya penyihir yang berhasil mengalahkan Voldemort.

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan