Harry Styles Berikan Restu Untuk Selena Gomez-Niall Horan

Harry Styles dikabarkan memberikan restunya untuk sang sahabat, Niall Horan yang kabarnya kini tengah mengencani artis cantik Selena Gomez. Restu itu diberikan karena Harry sendiri mengenal Selena cukup baik. Harry pun setuju-setuju saja jika Selena menjalin hubungan spesial dengan Niall Horan seperti rumor panas yang tengah berkembang belakangan ini.

Harry Styles kabarnya memberikan restu untuk hubungan cinta yang terjalin antara Niall Horan dan Selena Gomez~ harlenaaf.tumblr.com
Harry Styles memberikan restu untuk Niall Horan dan Selena Gomez~ harlenaaf.tumblr.com

Harry Styles dikabarkan sudah mengenal sosok Selena Gomez dengan cukup baik. Baginya, Selena nadalah gadis yang tak hanya cantik tapi juga memiliki sifat yang baik dan manis pula. Tak heran jika akhirnya dia sangat setuju jika benar Niall Horan dan sahabat Taylor Swift tersebut akhirnya berkencan kemudian menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih.

“Harry benar-benar berbahagia untuk Niall dan Selena. Harry pikir Selena adalah sosok gadis yang super manis. Dan ia berbahagia bahwa hubungan persahabatan mereka (Niall dan Selena) berkembang menjadi sesuatu yang lebih romantis” tutur sebuah sumber dari pihak One Direction baru-baru ini.

Harry juga berfikir bahwa Niall Horan dan Selena Gomez akan jadi pasangan yang hebat. Harry yang selama ini jadi salah satu orang terdekat Niall Horan tentu tahu betul perjalanan asmara sahabatnya tersebut. Bagi Harry, Niall sudah cukup lama mencari gadis yang tepat untuknya. Karena itu saat Niall bertemu dengan Selena, Harry berfikir sang sahabat sudah menemukan kebahagianya.

“Harry pikir Selena dan Liam akan jadi pasangan yang hebat jika bersama. Dia merasa senang Niall akhirnya menemukan orang yang dapat membuatnya bahagia” ujar sumber itu lagi. Selena Gomez dan Niall Horan sendiri belum mmeberikan pernyataan resmi terkait hubungan mereka berdua. Namun tentu saja banyak orang yang masih penasaran dengan kisah cinta mereka.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.