Harry Styles Bertemu Kembali dengan Sang Mantan

Mantan kekasih penyanyi Taylor Swift, Harry Styles bertemu kembali dengan sang mantan pertamanya, Abigail. Hal ini dibuktikan dengan salah satu foto yang diunggah fans personil One Direction tersebut. Dalam foto tersebut, Harry berfoto berdekatan dengan mantan kekasihnya tersebut saat berada di belakang panggung. Mereka berfoto di belakang panggung saat One Direction tur konser di Newcastle, Inggris.

Harry Styles bertemu dengan mantan saat berada di backstage, playbuzz.com
Harry Styles bertemu dengan mantan saat berada di backstage, playbuzz.com

Selain fans Harry yang mengunggah foto, teman Abigail, Sarah Coupe juga mengunggah foto mereka saat konser dengan caption “backstage with Haz” atau “Di belakang panggung dengan Haz”.

Harry Styles memang dikenal dekat dengan banyak wanita. Hazza, panggilan Harry Styles, selain pernah mengencani Taylor Swift, dia juga mengencani presenter X-Factor Caroline Flack, namun hal tersebut membuat kontroversi karena perbedaan umur yang cukup jauh. Dia juga dulu dikabarkan dengan seorang model Victoria’s Secret, Sara Sampaio. Namun mereka membantah dan hanya mengatakan berteman saja.

Saat ini Harry styles sedang sibuk dengan turnya bersama anggota One Direction yang lain setelah merilis album Made In The A.M sebelum One Direction hiatus pada tahun depan.

foto yang diunggah teman Harry dan Abigail di instagram, fashionstyles.com
foto yang diunggah teman Harry dan Abigail di instagram, fashionstyles.com

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan