Harry Styles Cs jadi Astronout di Video Klip Terbaru One Direction

One Direction kini kembali mengeluarkan satu single yang berjudul ‘Drag Me Down’. Lagu tersebut tentu saja menjadi lagu andala baru bagi Harry Cs. Tak lama kemudian lagu tersebut disusul dengan video klip yang baru saja dirilis belum lama ini.

Harry Styles Cs jadi Astronout di Video Klip Terbaru One Direction - detik
Harry Styles Cs jadi Astronout di Video Klip Terbaru One Direction – detik

Video klip ‘Drag Me Down’ tersebut memakai konsep seorang yang berprofesi sebagai astronout. Ke empat personel One Direction tampak begitu gagah dan lucu memakai kostum untuk bepergian ke luar angkasa tersebut. Video klip terbaru mereka tersebut menceritakan tentang persiapan mereka sebelum akan melakukan perjalanan ke luar angkasa.

Proses pengambilan gambar tersebut dilakukab para personel One Direction di Johnson Space Center, Amerika Serikat, yang merupakan tempat bermarkasnya NASA. Layaknya seperti seorang astronout, ke empatnya pun tak ketinggalan juga syuting di pesawat luar angkasa, kendaraan seorang astonout.

‘Drag Me Down’ merupakan lagu pertama One Direction setelah ditinggal pergi oleh Zayn Malik, mantan personel yang memutuskan untuk hengkang dari One Direction. Kini One Direction masih tetap terus eksis meskipun hanay tinggal empat personel diantaranya yaitu Harry Styles, Loius Tomlinson, Niall Horan dan Liam Payne.