Harry Styles Diduga Memanfaatkan Kendall Jenner Untuk Promosi Single Solonya

Harry Styles diduga memanfaatkan sesasinya dengan Kendall Jenner untuk mempromosikan 4 single solo terbarunya. Sebagaimana kita tahu Harry Styles dan para anggota One Direction sedang dalam masa rehat mereka. Saat rehat dan vakum inilah mantan kekasih Taylor Swift ini lantas membuat 4 single baru yang akan dirilisnya pada tahun ini.

Harry Styles dituduh memanfaatkan rumor dengan Kendall Jenner untuk mendongkrak promosi single solo terbarunya kali ini~ www.hollywire.com
Harry Styles dituduh memanfaatkan rumor dengan Kendall Jenner~ www.hollywire.com

Secara mengejutkan, mendadak dan baru-baru ini Harry Styles kini kembali dirumorkan memiliki hubungan spesial dengan model cantik Kendall Jenner. Keduanya tak hanya dilaporkan liburan baren di Karibia. Belakangan foto mesra keduanya tengah berciuman diatas sebuah kapal pesiar mewah pun kini beredar secara luas di media.

Hal ini lantas memicu spekulasi bahwa Harry sengaja memanfaatkan rumor hubungan pribadinya dnegan Kendall Jenner ini untuk promosi single solonya. Apalagi diketahui belakangan ini bahwa Harry lah yang ternyata mengikuti Kendall berlibur ke Karibia, padahal adik Kim Kardashian itu awalnya tak mengajaknya kesana.

“Harry lah yang ingin ikut bergabung dalam perjalanan liburan ini. Sebenarnya, Kendall sudah punya rencana untuk menghabiskan liburan bersama Cara Delevingne di St Barths. Harry mendadak bergabung bersama mereka untuk mengikuti liburan keduanya. Harry lah yang justru mengikuti Kendall” ujar sebuah sumber yang dikutip oleh Inquistr.

Rumor Harry Styles menciptakan sensasi untuk mendongkrak single solonya pun akhirnya kini merebak. Harry sendiri memang telah mempersiapkan 4 single solo yang masing-masing bertajuk “Already Home,” “Coco,” Endlessly,” dan “5378 Miles,” di masa vakum One Direction kali ini. Jadi benarkah sensasi Harry Styles dan Kendall Jenner ini hanya settingan belaka?

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.