Harry Styles-Louis Tomlinson: Zayn Malik Sengaja Ingin Menjelekkan One Direction

Pernyataan Zayn Malik baru-baru ini pada pihak Billboard kabarnya sudah sampai ditelinga Harry Styles dan Louis Tomlinson. Keduanya mengaku tak kaget mendengar Zayn kabarnya menyalahkan mantan teman-temanya di One Direction karena mereka tak berkomunikasi denganya lagi. Louis dan Harry kabarnya tak kaget akan klaim yang kurang enak dari mantan sahabat mereka di One Direction itu.

Zayn Malik terkesan ingin menjatuhkan nama One Direction melalui wawancara dengan Billboard~ www.mundotkm.com
Zayn Malik disebut ingin menjatuhkan nama One Direction~ www.mundotkm.com

Baru-baru ini dalam wawancara dengan Billboard, pria tampan tersebut mengaku sudah tak berkomunikasi lagi dengan mantan anggota One Drection yang tersisa. Zayn mengaku sebagian orang yang dikenalnya tersebut tak membalas pesanya, atau malah ada yang sudah berganti nomor telpon.

Pernyataan Zayn ini kabarnya sudah didengar oleh Louis Tomlinson dan Harry Styles. Dua anggota One Direction ini mengaku tak kaget ketika mendengar Zayn berbicara buruk soal boy band yang pernah membesarkan namanya tersebut. Keduanya merasa bahwa Zayn akan melakukan segala cara untuk menjelek-jelekan One Direction di depan media.

“Harry dan Niall tidak kaget dengan komentar yang dibuat Zayn untuk Billboard tentang One Direction. Keduanya tahu bahwa Zayn sejak lama bermasalah dengan rasa kurang percaya dirinya. Kedua pria ini merasa kasihan pada Zayn yang merasa dia harus menjatuhkan One Direction untuk membuat dirinya merasa lebih baik” ujar sebuah sumber yang dilansir oleh UnrealityTV.co.uk.

Kabar ini tentu akan semakin memperburuk hubungan Zayn Malik dan mantan para sahabatnya di One Direction. Padahal baru-baru ini terdengar kabar bahwa Kendall Jenner dan Gigi Hadid berencana untuk mempertemukan Zayn dan Harry untuk kencan ganda. Namun yang pasti sejak keluar dari One Direction, sosok Zayn Malik memang tak bisa begitu saja dilepaskan dari boyband yang membesarkan namanya itu.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.