Harry Styles Menikmati Momen Indah One Direction Tanpa Zayn Malik

Sejak Zayn Malik hengkang dari One Direction, Boyband Inggris tersebut mengaku justru enjoy dan menikmati perjalanan karir One Direction tanpa kehadiran Zayn Malik. Hal ini diutarakan langsung oleh salah satu personel One Direction, Harry Styles, yang mengakau bahwa mereka masih dapat menikmati perjalanan karir mereka di dunia musik meskipun tanpa Zayn.

Harry Styles Menikmati Momen Indah One Direction Tanpa Zayn Malik -highschool.com.do
Harry Styles Menikmati Momen Indah One Direction Tanpa Zayn Malik -highschool.com.do

“Kita melalui banyak panggung luar biasa saat menjelajahi Eropa. Menjadi bagian momen yang indah,” ujar Harry. “Satu sisi kita menjalani momen indah tanpa adanya Zayn,” sambungnya lagi.

Mantan kekasih Taylor Swift ini pun menyatakan bahwa memang ada perubahan bagian di grup mereka ketika ditinggal hengkang oleh Zayn. Namun bagi Harry, hal ini bukan masalah yang sulit dan personel lainnya dengan cepat dapat beradaptasi.

“Perubahan hanya terjadi dari part Zayn yang kini diambil oleh orang lain. Selebihnya, kita melewati banyak show yang luar biasa,” ungkap Harry.

Harry mengatakan bahwa tak lama lagi ia dan rekan-rekannya yang tergabung dalam One Direction akan merilis sebuah album baru yang sedang dipersiapkan. Jika dirilis, otomatis album ini merupakan album perdana tanpa kehadiran Zayn Malik.

“Kami tengah melewati proses rekording dan menulis untuk album baru kita. Semua materi lagu seperti datang begitu saja, so kami mulai membuat sesuatu yang baru,” pungkas Harry.