Harry Styles One Direction Ditahan! Ada Apa?

Belum sempat surut kisruh adu argumen antara Louis dan Naughty Boy. Kini kembali muncul berita bahwa Harry Styles dari boy band One Direction ditangkap. Tapi, jangan salah mengartikan dulu, karena ternyata berita ini bukanlah berita sungguhan, melainkan berita yang dimunculkan oleh para fans One Direction. Dalam rangka April Mop, para fans beramai-ramai mengeluarkan meme lucu lewat social media twitter

Harry Style Ditangkap?~pagesix.com
Harry Style Ditangkap?~pagesix.com

#HarryGotArrested, begitulah hashtag yang digunakan oleh penggemar boy band pemenang British X-Factor 2010 ini. Dalam beberapa tweet, dapat terlihat foto pria kelahiran Februari 1994 ini jadi bahan guyonan fans, dan menjadi trending topic world wide. Tidak hanya itu saja, alasan-alasan ‘ditangkapnya’ Harry Styles juga bernada unik dan mengocok perut seperti :

Foto-foto Harry yang sedang berada dalam berbagai kesempatan yang berbeda-beda pun tak lepas dari bahan joke para fans pelantun lagu ‘What Makes You Beautiful’ ini. Lihat saja beberapa tweet fans yang mengkondisikan Harry sedang dalam penjara, sedang ditangkap polisi, maupun berada dalam sebuah breaking news channel tv.

https://twitter.com/OneDrecti0nFans/status/583257934685216768

Tentunya, joke-joke yang dilontarkan tidak bermaksud serius. Selain dalam rangka April Mop, joke ini mungkin juga sebagai bentuk perhatian fans kepada One Direction yang belakangan dihinggapi berbagai masalah, mulai dari hengkangnya Zayn, hingga tweet Louis yang menimbulkan perdebatan diantara fans One Direction. Entah atas alasan apa, fans menjadikan Harry sebagai bahan guyonan, namun hal tersebut cukup menjadi hiburan bagi para fans.

#HarryGotArrested menjadi trending topic~twitter.com
#HarryGotArrested menjadi trending topic~twitter.com

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.