Harry Styles Sangkut Pautkan Ulang Tahunnya dengan Taylor Swift

Salah satu personil One Direction, Harry Styles, merayakan ulang tahunnya pada 1 Februari. Lahir pada tahun 1994, Harry Styles kini berusia 22 tahun dan dalam twitternya, Harry Styles masih menyangkut pautkan mantan kekasihnya, Taylor Swift.

Harry Styles melalui akun twitternya berkicau lagu 22 milik Taylor swift (foto: fuse.tv)
Harry Styles melalui akun twitternya berkicau lagu 22 milik Taylor swift (foto: fuse.tv)

Harry Styles, melalui akun twitternya berkicau, “I don’t know about you, but I’m feeling 22.” Kicauan tersebut merupakan salah satu penggalan lirik dari lagu mantan kekasihnya, Taylor Swift dalam lagunya yang berjudul “22” di album “Red”.

Namun, sampai saat ini belum ada respon dari sang pemilik lagu sekaligus mantan kekasih Harry Styles sendiri, Taylor Swift.

Kini, personil One Direction yang sedang dikabarkan dekat dengan Kendall Jenner, berpisah dengan manajemen lamanya yang menaungi One Direction, Modest Manajemen. Harry Styles memilih bergabung dengan CAA yang dimiliki oleh Jeffrey Azoff. Mengenai keputusan tersebut, manajemen lamanya tetap mendukung Harry Styles dan berharap Jeffrey Azoff bisa menjaganya dan bisa berhubungan baik dengan manajemen lamanya.

Sehubungan mengenai karir solo Harry Styles sendiri, belum ada kabar resmi baik dari manajemen lama maupun manajemen barunya.