Harry Styles Siapkan 20 Lagu Solo Siap Rilis Saat One Direction Vakum

Kabar yang menyebutkan One Direction akan vakum telah tersiar dalam beberapa waktu belakangan ini, dan pihak grup musik asal Ingris ini pun membenarkan hal tersebut. Namun, sebelum akan benar-benar vakum, kini 1D disibukkan dengan tur konsenya yang sangat padat. Di lain sisi, salah satu personilnya yakni Harry Styles rupanya sudah punya rencana lain jika 1D benar-benar vakum. Apa itu?

Harry Styles Siapkan 20 Lagu Solo Siap Rilis Saat One Direction Vakum ~ billboard.com
Harry Styles Siapkan 20 Lagu Solo Siap Rilis Saat One Direction Vakum ~ billboard.com

Harry Styles dirumorkan telah menyiapkan 20 lagu untuk dirilis. Semua ia tulis sendiri saat mereka melakukan perjalan tur keliling dunia. Lagu-lagu ini dikabarkan akan dirilis setelah grup bandnya melangsungkan tur terakhirnya sebelum vakum. Tanggal 31 Oktober, di Sheffield Ingggris menjadi tempat perpisahan Harry dengan Liam Payne, Niall Horan serta Louis Tomlinson untuk sementara.

Kabar menyenangkan ini dibeberkan oleh seorang sumber terdekat 1D. Seseorang yang tak mua disebutka namanya tersebut, mengungkapkan kepada media The Sun, “Harry telah menulis banyak lagu secara konstan dalam tur yang ia jalani selama ini. Ia merancangnya dengan serius dan telah merekam 20 lagunya itu,”

Lebih jauh, sang sumber menambahkan bahwa beberapa lagu dari One Direction salah satunya adalah lagu hasil rancangan Harry Styles. Namun, untuk kali ini dia menciptakan lagu yang sangat berbeda daripada yang pernah ciptakan sebelumnya.

Namun ,perihal siapa label yang akan menaungi debut solo Harry Styles, laporan sementara mengatakan bahwa ia bisa saja bergabung dengan label Sony. Seperti yang diketahui, mega label tersebut sudah sangat familiar bekerja sama dengan label milik Simon Cowell, Syco

Sementara itu, Irving Azoff, bos dari web musik online Music Mogul juga menunjukkan ketertarikan pada bintang ini. Dengan tangan dinginnya, pebisnis berusia 67 tahun ini berhasil mengorbitkan bintang besar seperti Maroon 5 dan Christina Aguilera. Apakah mantan kekasih Taylor Swift ini benar-benar serius akan menjadi solois? Kita tunggu saja debutnya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.