Hasil Urine Negatif Narkoba, Amel Alvi Ditahan di Toilet

Banyak perlakuan yang tak pantas yang diterima oleh Amel Alvi sata dirinya terjaring razia narkoba di kota Makassar pada Sabtu malam minggu lalu (21 Agustus 2015). Setelah dirinya marah-marah dan bersedia melakukan tes urine, Amel Alvi kembali menerima parlakuan yang tak baik yaitu wanita yang memiliki profesi lain sebagai DJ tersebut sempat ditahan di dalam toilet selama kurang lebih 20 menit padahal hasil tes urinenya menunjukkan hasil negatif.

Hasil Urine Negatif Narkoba, Amel Alvi Ditahan di Toilet - detik.com
Hasil Urine Negatif Narkoba, Amel Alvi Ditahan di Toilet – detik.com

“Nah pas aku dites urine hasilnya negatif. Aku dijagain Polwan tapi pintu toiletnya nggak ditutup. Setelah hasil negatif, aku tetap ditahan di toilet selama 20 menitan,” ujar Amel Alvi di depan para awak media.

Setelah berhasil dibebaskan dari toilet, Amel mengaku tak mendapatkan kawalah dari pihak yang merazia.

“Pas aku keluar dari toilet, aku nggak ada yang kawal dari pihak sekuriti pun. Aku jalan ke table, aku difoto-foto, aku marah kan hasilnya udah negatif ngapain sih. Jangan mentang-mentang aku kerja di klub aku pakai narkoba,” ujarnya memanas.

Amel yang namanya tersangkut kasus prostitusi online tersebut merasa kesal karena maish saja diinterogasi padahal hasil tes urine tidak menunjukkan bahwa dirinya memakai narkoba.

“Aku marah, kesel, karena hasil udah negatif tapi masih nyecar,” tuturnya.