Hasrat Seksual Dikabarkan Jadi Penyebab Putusnya G-Dragon & Kiko Mizuhara

Kisah hubungan pasangan G-Dragon (GD) dan Kiko Mizuhara dikabarkan telah berkahir. Namun, rupanya dibalik rumor putus keduanya ternyata ada kabar yang cukup mengejutkan, yakni mengenai alasan yang membuat hubungan mereka harus baerakhir. Rumor ini berasal dari Artis asal Jepang yang diduga Kiko Mizuhara.

Kiko Mizuhara da G-Dragon ~ allkpop.com
Kiko Mizuhara da G-Dragon ~ allkpop.com

Kiko kabarnya memberikan penjelasan mencengangkan mengenai ukuran alat kelamin seleb yang disebut-sebut terkenal di Korea Selatan. Teman dekat Kiko Mizuhara membeberkan fakta tersebut kepada majalahWomen’s Magazine Reporter.

Seperti yang diwartakan oleh Nikkan Knuckles, beberapa wkatu lalu, model yang namanya disamarkan namanya dengan Miss M tersebut membicarakan pria yang saat itu masih menjadi kekasihnya dengan inisial G. Selain itu, Miss M menyebutkan pria yang diduga G-Dragon terkenal dengan pentolan boyband Big Bang.

“Miss M senang membanggakan kekasihnya yang terkenal. Dia bahkan kerap kali harus menghadapi penggemar G yang sangat protektif. Namun Miss M sangat menyukainya,” ujar sumber dekatnya itu.

“Miss M merasa jika hubungannya dengan G tak berjalan sesuai rencana. Miss M pun muak dan mulai memberikan kritik kepada G. Bahkan, Miss M menyebut jika alat ukuran kelamin G sangat buruk karena terlalu kecil. G juga dianggap tak bisa memuaskan hasrat M di tempat tidur.” lanjutnya.

Hal inilah yang membuat netizen dengan mudah menebak dentitas dua idola berbeda negara itu, Kiko Mizuhara dan G-Dragon. “Tentu saja, identitas keduanya memang sangat mudah diketahui G-Dragon dan Kiko Mizuhara,” tulis pengguna dengan ID NevG4cFJ0.

Sebelumnya, hubungan idola bernama asli Kwon Ji Yong dengan sang kekasih dikabarkan telah kandas. Sumber dekat dari G-Dragon menyebutkan, G-Dragon dan Kiko Mizuhara bahkan tak lagi saling menyapa.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.