Hastag #Kaminaksir Polisi Ganteng Warnai Aksi Teror Bom Sarinah

Selain hastag #prayforjakarta yang jadi trending topic pasca tragedi bom Sarinah, netizen Indonesia juga mewarnai kejadian kemarin dengan hastag nyeleneh, #kaminaksir. Ini dikarenakan tersebarnya beberapa foto dan video para polisi ganteng yang berjibaku dengan teroris kemarin.

Aksi polisi ganteng Bom Sarinanh dengan hastag #kaminaksir yang hebohkan jagat media sosial~ makassar.tribunnews.com
Aksi polisi ganteng Bom Sarinanh dengan hastag #kaminaksir~ makassar.tribunnews.com

Hastag #kaminaksir ini merupakan trend media sosial lain yang mengikuti hastag serupa #prayforindonesia, #prayforjakarta dan masih banyak yang lainya. Adalah aksi dua polisi tampan dengan dandanan fashionable yang membuat hastag nyeleneh tersbeut digunakan, dan jadi pembicaraan hangat di ranah media sosial baik twitter dan instagram.

Netizen mengunggah beberapa foto dan video sosok dua polisi rupawan, yang seolah tak kenal takut maju untuk melumpuhkan serangan teroris di Strabuck Cafe kemarin. Selain berwajah rupawan, dua polisi yang disnyalir berasal dari Polda Metro Jaya, dan berada di Unit Reskrimsus itu juga terbilang fashionable.

Tweet-tweet dengan hastag #kaminaksir polisi ganteng di ranah media sosial Twitter~twitter.com
Tweet-tweet dengan hastag #kaminaksir polisi ganteng~twitter.com

Bagaimana tidak, mereka menggunakan Coach sling bag kekinian, Gucci sneakers, Adidas Camo plus kacamata dan rambut yang rapi menggunakan Pomade. Kuat dugaan para polisi ganteng yang mencuri perhatian tersbeut bernama Rino Soedarjo. Namun ada yang bependapat bahwa sosok ganteng ini bernama Komisaris Polisi Teuku Arsya.

Beragam netizen pun mengomentari hastag #kaminaksir ini dan kemunculan para polisi tampan yang berjibaku dengan teroris itu. “Handsome! Fashionable! #polisiindonesia #KamiTidakTakut #KamiNaksir ” kicau @mladarosa. “gw baru tau ada hashtag #kaminaksir gara2 pas nyergap pelaku bom td ada polisi yg ganteng LOL cuma di indonesia XD” kicua netizen dengan username @Jiyonglikesme. “baru ini polisi indonesia ganteng karena pegang pistol… biasanya pegang surat tilang ama pulpen #kaminaksir #kamitidaktakut” cuit @ayiquetion

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.