Berikan Komen Jahat Soal Penyakit Jupe, Haters Ini Jadi Sorotan

Kehidupan seorang artis memiliki sisi positif dan negatif. Selain mendapatkan ketenaran dan uang, menjadi sosok terkenal terkadang juga harus siap untuk menrima komentar miring dari berbagai pihak.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Disindir, Padahal yang Promo Jedar dan Gigi

Kadang pendapat bernada negatif itu bisa datang dari media, maupun golongan pembenci di media sosial alias haters. Tentu saja, hal-hal semacam ini tidak bisa dihilangkan begitu saja dan harus diterima sebagai bagian dari kehidupan seorang selebritis.

Julia Perez belum lama ini juga menjadi korban dari komentar pedas seorang haters. Namun sepertinya apa yang menimpa biduan dangdut itu sedikit keterlaluan. Pasalnya, ia sedang berjuang untuk mengatasi penyakit kanker serviks yang menggerogoti tubuhnya. Bukannya mendapat dukungan moral, ia justru menerima komen jahat dari seseorang di dunia maya.

Hal ini terungkap lewat unggahan yang belum lama ini dibuat oleh akun gosip di Instagram bernama tetehrumpi pada 7 Maret 2017.

Instagram/tetehrumpi

“Remes nya mulut simbak ini,” demikian bunyi caption yang menyertai foto tersebut.

Menurut kalimat yang ditulis oleh akun dinatrymuchsin, penyakit yang dialami oleh Jupe hanya merupakan berita settingan.

Hal ini dilakukan oleh pelantun lagu ‘belah duren’ tersebut untuk memancing simpati dari para rekan sesama artis. Selain itu, ia juga dituding hanya ingin mendongkrak popularitasnya saja.

dinatrymuchsin : “Ya dah deh…lagian sih jupe mah manusia kagak bisa di percaya. suka sensasi. bisa aja dia pura2 sakit biar banyak yg nyumbang.bener juga kata mbak nikita mirzani.”

dinatrymuchisn : “Di rumah sakit kan bayar mbak @indrawati8831 mbak juga klu gak sakit bisa kok rawat inap di sana.yg penting bayar masa mbak gak tau gimana sensasi jupe ini? Terkenal kagak sensasinya amit-amit..ya kalau emang terkena penyakit cancer serviks.miris banget apalagi lihat lama nya menahan rasa sakit. kini lha saat nya dia menanggung.tapi ttp saja kagak percaya 100% sih jupe botak ini sakit.”

Tak hanya itu, akun yang sama juga memperkirakan bahwa jika memang Jupe benar menderita kanker serviks, hal tersebut tidak lain terjadi karena sang artis memiliki hobi melakukan seks bebas dengan berbagai pasangan pria yang berbeda.

“Bukan kanker mbak @lolythaindah tapi cancer gw tau cancer itu ada. tapi cancer serviks mah itu karena doyan yg begituan mbak. tau lha yaa siapa mbak jupe ini doyan nya makan laki. sama dunks dengan ini @raffinagita1717 doyan nya makan wanita moga saja terkena juga,” tulis akun dinatrymuchsin.

Di samping itu, sang haters juga sempat memberikan komentar nyinyir untuk Cut Tary, yang belum lama ini tampak mengunjungi Jupe di rumah sakit.

Instagram/lambe_lamis

“Itu juga yg jenguk mbak jupe perempuan gatel. bukan gatel lagi tapi dah termasuk pel*cur. punya suami tapi masih bisa berbuat m*sum dengan laki lain ada video nya lagi. moga saja tidak terkena penyakit kutuk kan seperti mbak jupe. mau metong saja,” komentar akun dinatrymuchsin.

Para Netizen pun dibuat geram dengan akun Instagram satu ini dan hanya bisa merasa heran karena melihat masih ada orang yang tidak memiliki hati nurani ketika seseorang sedang menderita penyakit parah.

“Amit2 kata2nya.. smga dia sehat terus deh gak pernah sakit2/berpenyakit. Dimana naluri sesama wanitanya, gak mikir apa kalo misal itu penyakit ganti ada dibadan dia,” menurut akun silfisumi.

Baca Juga: Aduh, Selfie di Pantai, Dewi Rezer Dibilang Buluk

“Ya ampun jahatnyaaa ,, miris bgt liat perempuan model beginii ,, hatinya d kiloin kali ya d pasar ? ckckck,” pendapat dari franciscatheresia.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.