Haters Serang Bella Shofie Lantaran Video Mirip Pemberkatan Nikah Ini

Sensasi dan kontroversi dari pernikahan artis sensasional Bella Shofie agaknya masih menarik untuk dibahas. Pasca Suryono, pengusaha asal Papua dengan terbuka mengakui menikahi Bella Shofie sebagai istri kedua, serangan haters pada artis berjuluk ratu settingan ini belum usai jua. Apalagi ke akun instagram miliknya yang masih terus eksis hingga kini.

haters menyoroti video mirip pemberkatan pernikahan umat Kristiani pada resepsi mewah artis sensasional Bella Shofie dan suryono~instagram.com/bellashofie_suryo/
resepsi mewah artis sensasional Bella Shofie dan suryono~instagram.com/bellashofie_suryo/

Hujatan kali ini menyoroti sebuah video yang diunggah Bella Shofie ke akun instagram miliknya. Saat Beranda melakukan cek dan ricek ke instagram yang bersangkutan, Bella sepertinya mengunggah beberapa video pendek yang diambil dari resepsi penikahan mewahnya di Bali beberapa minggu yang lalu. Meski kesemua video tersebut mendapat hujatan dan tak luput dari cibiran, namun ada satu v ideo yang menyita perhatian haters.

Pasalnya di video ini, Bella Shofie dan Suryono seolah mengucapkan janji suci mirip pemberkatan pernikahan bagi umat Kriastiani. Bella Shofie dan Suryono mengucapkan janji suci dengan background tempat resepsinya yang indah tersebut. Tak ayal hal itu tentu memicu haters untuk kembali menyerang artis dibawah naungan Tata Liem ini. Mereka menyoroti adanya acara mirip pemberkatan umat Kristiani, sementara yang publik tahu Bella Shofie dan Suryono adalah seorang muslim.

https://instagram.com/p/3NyR69M2qs/

 

Bella gak punya otak ya! Agamanya apa sih! Islam gak begitu cara menikahnya! Jangan mempermainkan pernikahan itu sakral bukan main-main!” tulis seorang haters yang mengomentari video Bella Shofie dan Suryono itu. “Iya, kurang pendeta… eh, tapi kan waktu itu akad nikah secara islam, jadi agamanya apa sih??? Tolonglah jangan mempermainkan agama” tulis seorang haters lagi.

Bapaknya dan bridesmaidnya udah nganter menuju altar, janji suci pemberkatan udah diucapkan, ada potong kue, pelepasan balon dan merpati, tuang sampanye. Tau nggak yang kurang apa? Diberkati pastor apa pendeta, dan kurang gerejanya beneran ckckck” tulis seorang haters lagi dan masih banyak lagi komentar dengan nada senada.

Hingga kini, seperti biasa Bella Shofie tidak begitu mengindahkan hujatan hatersnya tersebut. Bella pun masih eksis mengunggah foto-fotonya yang lain meski hujatan haters terkait cara mirip pemberkatan ala umat Kristiani ini membuatnya dituduh mempermainkan agama

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.