Haters Yang Komentar Negatif Ke Leeteuk Telah Ditangkap

Salah satu member Super Junior yaitu Leeteuk beberapa waktu lalu memang telah melaporkan para netizen yang tak menyukainya dirinya atau haters yang telah berkomentar tak sepantasnya mengenai dirinya di media sosial kepada pihak yang berwajib. Bahkan beberapa haters diantaranya telah diamankan oleh pihak kepolisian.

Haters Yang Komentar Negatif Ke Leeteuk Telah Ditangkap - soompi.com
Haters Yang Komentar Negatif Ke Leeteuk Telah Ditangkap – soompi.com

Hal ini terungkap saat Leeteuk menyampaikan hal tersebut di akun Twitternya. Kicauan yang ditulis di Twitternya itu ialah mengenai penangkapan beberpaa netizen yang menjadi pelaku karena telah berkomentar tak sepantasnya kepada personel ‘Super Junior’.

“Dengan bantuan Anda, penyelidikan akan segera selesai. Saya tidak bisa mengatakan detailnya sekarang, yang pasti polisi telah berhasil menangkap beberapa pelaku,” tulis kicauan Leeteukdi Twitter.

Leeteuk mengaku bahwa dirinya selalu mencoba untuk dapat hidup dengan aturan masyarakat dan ia kan kerja keras. Ia juga mengungkapkan bahwa dirinyatak akan tinggal diam jika kejadian serupa kembali terjadi.

“Saya selalu mencoba untuk hidup dengan aturan masyarakat dan berkerja keras. tetapi jika komentar berbahaya masih saya di buat, saya tidak akan tinggal diam,” ujar Leeteuk yang telah melaporkan para netizen yang mengeluarkak komentar negatif kepada dirinya.