Hayo Loh! Ayu Ting Ting Diam-Diam Akan Tangkap Haters Yang Sudah Keterlaluan

Meski memiliki 10 juta pengikut di Instagram miliknya, Ayu Ting Ting tak membantah jika banyak haters yang kerap nmenyerang dirinya. Ayu sendiri tak terganggu dengan ulah haters. Namun jika haters menyerang anak semata wayangnya atau keluarganya, pedangdut cantik ini mengaku tak akan tinggal diam. Ayu memastikan akan membawa masalah ini kepada pihak yang berwajib.

Ayu Ting Ting diam-diam akan laporkan haters yang sudah keterlaluan pada pihak yang berwajib~ palembang.tribunnews.com
Ayu Ting Ting diam-diam akan laporkan haters yang sudah keterlaluan~ palembang.tribunnews.com

Hal ini dibuktikan oleh Ayu saat melaporkan haters yang memasukan foto anaknya dalam akun penjualan bayi di Instagram. Ayu sebenarnya berharap bahwa haters bisa belajar, bahwa dirinya tak akan tinggal diam jika ada orang yang mengusik anak atau keluarganya. “Itu semua pelajaran. Seharusnya kalau mereka (haters) pinter, mereka bisa lihat itu seharusnya mereka bisa mengontrol diri mereka. Terutama mereka yang mungkin belum saya laporkan. Kalau mau berkomentar hati-hati, apalagi soal anak” kata pedangdut cantik ini.

Ayu Ting Ting sadar bahwa sebagai publik figure, dia tak akan sepi dari yang namanya haters. Ayu pun tak mempermasalahkan jika dirinya memiliki haters. Namun jika sudah ada yang keterlaluan, Ayu pasti akan melaporkanya pada pihak yang berwajib tanpa peringatan terlebih dahulu pada haters yang bersangkutan.

“Saya mah diem-diem, tahu-tahu nangkap saja. Haters adalah orang yang satu-satunya selalu update soal saya, setiap detik selalu mengamati” ujar pelantun lagu Sambalado ini. Ayu sebenarnya bersyukur jika ada haters yang masih mengomentari kehidupanya, asalkan tak membawa-bawa anak ataupun keluarganya.

Ayu tahu sebagai selebritis dan orang biasa, hidupnya akan hampa dan sepi jika tak ada orang yang berkomentar mengenai dirinya. “Saya sih bersyukur masih diomongin sama orang, kalau ga diomongin kan anyep saja hidupnya. Saya bersyukur ya karena banyak haters, tapi lebih banyak lagi yang supoort saya. Berarti banyak orang yang pengen tahu kehidupan saya kalau gitu” pungkas Ayu Ting Ting.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.