#HBDBr16htestStarJKT48, Selamat Ulang Tahun Rachel JKT48

Kembali salah satu member JKT48 merayakan hari jadinya yang bertepatan dengan tanggal 10 April 2015 ini. Adalah si cantik Jennifer Rachel Natasya yang akrab disapa Rachel JKT48 yang kini tengah merayakan hari jadinya pada tanggal 10 April ini. Tak heran jika kemudian hastag dengan nama #HBDBr16htestStarJKT48, menjadi trend di media sosial Twitter.

Selamat ulang tahun ke 16 Rachel JKT48
ulang tahun ke 15 Rachel JKT48~www.flickr.com

Ucapan selamat untuk dara manis yang tengah berulang tahun hari ini pun memenuhi timeline Twitter pagi ini. Ternyata, banyak sekali fans dari Rachel yang ingin mengucapkan secara langsung selamat serta doa dan harapan mereka bagi gadis cantik yang tengah berulang tahun hari ini. Tak heran jika hastag #HBDBr16htestStarJKT48 ini kemudian digunakan untuk membuat idola mereka ini mengetahui antusiasme fans yang ingin mengucapkan selamat padanya.

Rachel sendiri kini tepat memasuki usia 16 tahun. Usia yang terbilang masih sangat belia bagi gadis yang lahir di Jakarta pada 10 April 1999 ini. Meski usianya masih sangat belia dan remaja, namun Rachel tak pernah setengah-setengah dalam menekuni karier bermusiknya bersama JKT48. Dalam usia yang sangat muda tersebut, Rachel berhasil menunjukkan eksistensinya sebagai salah satu anggota JKT48 yang cukup menonjol plus punya banyak fans dan penggemar.

Rachel adalah anggota JKT48 generasi kedua yang mulai bergabung dalam grup ini sebagai tim trainee. Namun karena dedikasi dan kerja kerasnya, Rachel kemudian mendapat promosi untuk ikut bergabung dalam tim J setelah mendapat rekomendasi dari JOT (JKT48 Operational team) pada tanggal 23 Februari 2014. Rachel mendapatkan kehormatan ini pada event “Musim Panas Sounds Good!” Handshake Festival. Gadis cantik ini mendapat kehormatan berada di tim J bersama dengan rekan satu timnya, Thalia Ivanka Elizabeth (Vanka).

Rachel JKT48 tengah berulang tahun yang ke 15 tahun pada hari ini~www.flickr.com
Rachel JKT48 berulang tahun pada hari ini~www.flickr.com

Tentu saja usia 16 tahun masih sangat muda bagi Rachel, karya dan jalanya pun masih sangat panjang untuk bisa berkarier di dunia musik bersama JKT48. Dan dengan musikalitasnya yang lumayan mumpuni, tak sedikit yang berharap bahwa Rachel akan menjadi salah satu anggota JKT48 yang akan tetap bersinar terus di masa mendatang.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.