Heartbeat, Film Perdana Yang Dibintangi ‘Blink’ Akhirnya Rilis

Setelah lama dinanti oelhe penggemar, akhirnya girlband Blink bisa berbangga diri. Tak hanya piawai di atas panggung ketika mengolah vokal, Blink kini punya film sendiri. Judulnya Heartbeat yang baru saja menggelar gala premierenya pada Selasa (11/11/2015) malam di Jakarta.

Heartbeat, Film Perdana Yang Dibintangi ‘Blink’ Akhirnya Rilis ~ liputan6.com
Heartbeat, Film Perdana Yang Dibintangi ‘Blink’ Akhirnya Rilis ~ liputan6.com

Raut wajah bahagia dan bangga tentu tak bisa disembunyikan dari paras Febby, Agatha, Ify dan Via. Keempat dara ini mengumbar senyum tak henti-henti ke para tamu undangan yang datang. “Kami senang banget. Ini film perdananya Blink. Ini hasil jerih payah terbesar, makanya kami senang banget,” kata Ifi usai pemutaran film Herarbeat.

Wajar bila Ify menyebut film Heartbeat merupakan jerih payah terbesar mereka. Soalnya, syuting dilakukan selama Ramadan selama dua minggu. Tentunya, sembari berakting, mereka harus menahan dahaga dan lapar.

“Makanya pas lihat hasilnya senang banget. Awalnya mengira takut akting kami kurang maksimal, ternyata bagus. Kami senang dengan hasilnya,” imbuh Via.

Heartbeat berkisah tentang persahabatan empat remaja cewek yang dipersatukan lewat musik. Seperti drama teenlit, persahabatan mereka diuji dengan masalah keluarga dan urusan asmara. Selain para personel Blink, film ini juga diperkuat akting Brandon Salim.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.