Heboh! Beredar Video Lama John Lennon Ejek Penyandang Cacat

John Lennon boleh saja dianggap sebagai salah satu sosok paling berpengaruh di dunia musik dunia. Vokalis band legendaris The Beatles ini dikagumi dengan karya-karyanya yang tak lekang oleh jaman. Tapi bukan itu saja, John Lennon pun dianggap sebagai sosok musisi yang dapat menjadi panutan.

Video lama John Lennon tuai kontroversi
Video lama John Lennon tuai kontroversi

Namun hadirnya video John Lennon dari tahun 1961 ini bisa jadi akan merubah pandangan masyarakat akan pentolan band legendaris The Beatles ini. Disadur dari Mirror.co.au, video tersebut diambil pada tahun 1960-an. Nampak John Lennon tengah berada di atas panggung bersama The Beatles. Yang membuat geram, John Lennon terlihat menirukan ekspresi wajah serta bagaimana para penyandang cacat tersebut bergerak

Video yang sama baru-baru ini pun ditayangkan ulang oleh TV Inggris dengan judul “It Wal Alright in 1961”. Terang saja, seakan mengulik luka lama, video itu pun panen hujatan dari para pengguna media sosial.

“Siapapun yang membaca sedikit soal The Beatles pasti tahu kalau ‘Saint’ John Lennon punya selera ‘humor’ yang jahat terhadap kaum disabilitas,” kicau akun freudians_lip.

“John Lennon meniru gaya kaum disabilitas yang kutonton di It Was Alright in the 60s tak bisa dimaafkan,” kicau lainnya.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.