Heboh, Cinta Laura Dikabarkan Bintangi Film Adapatasi Novel J.K Rowling

Mulai mencoba peruntungan kariri keartisan di Amerika Serikat membuat nama Cinta Laura Kheil disebut-sebut akan menjadi bintang film besar di Negeri Paman Sam. Namun, baru juga memulai meniti karir aktingnya, Cinta Laura sudah berhasil membuat netizen heboh dengan bergabungnya ia di proyek FANTASTIC BEASTS AND WHERE TO FIND THEM.

Heboh, Cinta Laura Dikabarkan Bintangi Film Adapatasi Novel J.K Rowling ~ okezone.com
Heboh, Cinta Laura Dikabarkan Bintangi Film Adapatasi Novel J.K Rowling ~ okezone.com

Bahkan nama Cinta telah berada dalam daftar di IMDB film tersebut. Tak sampai di situ, sutradara film Joko Anwar juga sudah menyampaikan ucapan selamat kepada pencapain Cinta lewat akun Twitternya. Lantas benarkan kabar bahagia tersebut?

Dilansir dari Kapanlagi.com, ibunda Cinta, Herdiana Kiehl mengaku tidak tahu apa-apa soal kabar ini. Herdiana tak mau memberikan konfirmasi sebelum ada keterangan resmi dari sutradara atau produser film yang diadaptasi dari novel JK Rowling tersebut.

“Kalau soal itu saya nggak mau konfirmasi apapun sebelum ada omongan dari produser dan sutradaranya langsung. Saya tanya Cinta, dia juga bilang nggak tahu apa-apa,” ujarnya. Soal nama Cinta yang sudah ada di IMDB, Herdiana menyebut kalau hal itu bisa saja hanya ulah dari hacker. Karena nama Cinta juga muncul di film SCOOBY DOO (2018) yang mana ia memerankan karakter Daphne versi IMDB. “Nah itu dia. Mungkin ulah hacker seperti kasus RESIDENT EVIL kemarin,” lanjutnya.

Kendati belum ada kepastian baik dari Cinta maupun sutradara FANTASTIC BEASTS AND WHERE TO FIND THEM, Herdiana meminta publik agar bersabar. Sebisa mungkin tak perlu membesarkan berita ini sampai ada keterangan dari pihak terkait. “Saya minta nggak usah terlalu dibesar-besarkan sebelum ada konfirmasi resmi,” tandasnya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.