Heboh, Foto Lamar Odom Sebelum Ditemukan Overdosis Tersebar Luas

Beberapa waktu lalu pubik dibuat terkejut dengan ditemukannya Lamar Odom tak sadarkan diri di kamar sebuah rumah bordil di Nevada. Mantan pemain basket NBA tersebut mengalami koma karena diduga overdosis fatal setelah menenggak 10 pil obat kuat viagra.

tampak Lamar Odom sedang memegang botol air mineral ~dailymail.co.uk
tampak Lamar Odom sedang memegang botol air mineral ~dailymail.co.uk

Namun, belum lama ini beberapa foto berhasil didapatkan laman Dailymail.co.uk dan ditayangkan pada Selasa (20/10/2015). Foto-foto tersebut adalah gambar di dalam kamar Lamar Odom di Love Ranch, Crystal, Nevada (salah satu daerah terpencil) sebelum ia ditemukan oleh dua model seksi yang diduga wanita tuna susila.

foto sebelum Lamar Odom ditemukan overdosis, tersebuar luas ~dailymail.co.uk
foto sebelum Lamar Odom ditemukan overdosis, tersebuar luas ~dailymail.co.uk

Foto yang sukses membuat heboh tersebut diduga diambil pada malam sebelum Lamar ditemukan yaitu pada Senin (12/10/2015). Lamar tampak tergeletak di sebuah ranjang king size, di tempat pria 35 tahun itu menghabiskan malam bersama dua orang wanita dan mengonsumsi koktail dan obat-obatan terlarang lainnya.

sebuah meja kecil yang berisi peralatan pribadi Lamar Odom ~dailymail.co.uk
sebuah meja kecil yang berisi peralatan pribadi Lamar Odom ~dailymail.co.uk

Pada foto pertama adalah gambar Lamar bertelanjang kaki di sofa, ia nampak acak-acakan. Kepalanya tertunduk, matanya nyaris terbuka. Sementara tangannya menggenggam botol berisi air, Lamar memakai kaus merah.

Seorang kaki wanita juga bisa dilihat pada gambar yang diambil kira-kira pukul 19.30-08.30 waktu setempat. Di samping ranjang ruangan VIP suite tersebut ada sebuah meja kecil yang berisi peralatan pribadi suami Khloe Kardashian tersebut.

Dalam foto tersebut, juga tampak botol minum, lilin, mainan seks, dan juga pelumas. Selain itu ada salinan memoar cabul Dennis Hof `The Art of the Pimp`.

Sementara itu, dua wanita yakni Ryder Cherry dan Monica Monroe mengunjungi Lamar sekitar enam kali sehari untuk `pesta pribadi` sebelum pada akhirnya mereka mendapatinya tak sadarkan diri dan busa-busa putih menetes dari mulutnya sekitar pukul 2:30 waktu setempat.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.