Heboh Foto Shireen Sungkar Bercadar, Ini Klarifikasi Teuku Wisnu

Media sosial heboh pasca Tengku Wisnu mengunggah foto Shireen Sungkar mengenakan cadar atau niqab di wajahnya. Hal ini lantas memicu reaksi yang beragam dari para netizen yang menjadi follower instagram ayah satu orang anak ini. Sebagian dari komentar tersebut mendoakan agar Shireen istiqomah untuk terus mengenakan cadar di wajahnya.

Teuku Wisnu klarifikasi kehebohan mengenai tersebarnya foto Shireen Sungkar bercadar~ instagram.com/shireensungkar/
Teuku Wisnu klarifikasi kehebohan foto Shireen Sungkar bercadar~ instagram.com/shireensungkar/

Memang media sosial sempat heboh dengan foto Shireen Sungkar yang mengenakan cadar di wajahnya. Rupanya hal ini bermula dari sebuah foto yang diunggah oleh Teuku Wisnu ke akun instagram miliknya. Wisnu mengunggah kebersamaan bersama Shireen, saat tengah menjalani umroh di tanah suci beberapa waktu yang lalu.

Yang jadi perhatian adalah sosok Shireen yang tengah mengenakan cadar di wajahnya. Spekulasi pun muncul bahwa Shireen memang tengah mengenakan cadar saat ini. Namun hal ini lantas diklarifikasi oleh Teuku Wisnu lewat caption di foto tersebut. “@triaputrafaza Alhamdulillah umroh bareng istriku @shireensungkar ?Istriku belum bercadar, hanya karena umroh saja ?” tulis Wisnu.

Ini menunjukkan bahwa Shireen memang belum mengenakan cadar seperti kebanyakan dugaan orang. Meski begitu, banyak yang mengapresiasi foto tersebut. Tak sedikit netizen yang mendoakan agar Shireen Sungkar istiqomah bercadar. “Cantiknya @shireensungkar Masyaa Allah, semoga istiqomah cadar istrinya akhi @teukuwisnu” doa seorang follower Teuku Wisnu.

“Semoga mbak @shireensungkar bisa pake cadar beneran yg selalu istiqomah ?” doa yang lainya lagi. “Maa syaa Alloh.. Semoga zaujahnya istiqomah spt itu. Seneng lihatnya” tulis yang lainya lagi memberikan dukungan. “MasyaAllah mudah2n ga hanya umroh ya ukhty shiren. Mudah2n istiqomah aamiin seneng liatnya ?” dukung yang lainya pula untuk Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.