Heboh, G-Dragon ‘Big Bang’ Dikabarkan Resmi Pacari Taeyeon SNSD

Sebuah kabar dari dunia K-POP sukses membuat heboh publik. Bagaimana tidak, G-Dragon dikabarkan tengah menjalin asmara dengan salah satu personel Girls generation, Taeyeon. Padahal diketahui belum lama ini keduanya baru saja putus dari pasangan terdahulu mereka.

Heboh, G-Dragon ‘Big Bang’ Dikabarkan Resmi Pacari Taeyeon SNSD ~ allkpop.com
Heboh, G-Dragon ‘Big Bang’ Dikabarkan Resmi Pacari Taeyeon SNSD ~ allkpop.com

G-Dragon, leader Big Bang sebelumnya diketahui tengah menjalin hubungan dengan Kiko Mizuhara sejak 2010 silam, sayangnya keduanya tak bisa mempertahankan hubungannya dan harus kandas di tengah jalan.

Selang beberapa hari setelah itu, kisah cinta antara Taeyeon, leader Girls Generation dengan Baekhyun `EXO` juga harus ikut berakhir. Hubungan asmara antara Taeyeon SNSD dan Baekhyun EXO cukup menghebohkan jagat hiburan K-Pop setelah tertangkap basah tengah berjalan-jalan menikmati momen kebersamaan mereka pada Juni 2014 lalu.

Kompaknya hubungan mereka kandas ini pun berakibat berhembusnya isu miring yang menyatakan bahwa hubungan G-Dragon dan Taeyeon putus dari kekasihnya masing-masing demi menjali kisah cinta baru, diwartakan ibtimes, Kamis (29/10/2015). Forum penggemar sempat menyebutkan ada beberapa bukti G-Dragon memang berpacaran dengan Taeyeon.

Salah satu bukti yang mengisahkan awal kisah cinta yang diduga G-Dragon dan Taeyeon adalah artikel yang menyebutka bahwa seorang personel girlband “A” pacaran dengan member boyband terkenal “B”. “A” dan “B” sudah lama berada di dunia industri hiburan Korea. Keduanya hanya saling sapa saat bertemu. Namun mereka jadi dekat setelah dikenalkan oleh salah seorang teman, keduanya juga baru putus dari kekasih masing-masing.

Lebih jauh diungkapkan,“B” sendiri adalah orang yang sudah lelah untuk berpacaran di depan publik. Dia atau agensinya tidak pernah secara resmi mengungkapkan hubungan cintanya, tapi kisah kasihnya telah menjadi buah bibir.

Menanggapi isu tersebut, agensi yang mengasuh G-Dragon dan Taeyeon pun buka suara dan membantah keras kabar tersebut. Mereka sama sekali bingung dengan kabar beredar yang keasliannya sangat diragukan.

“Sama sekali tak ada bukti taeyeon berpacaran dengan G-Dragon. Ini seperti sebuah kisah cinta di novel. Tampaknya kabar ini hanya menjadi omong kosong saja,” ujar wakil dari SM Entertainment, agensi yang mengasuh Taeyeon kepada AllKPop.

Hal serupa diungkapkan YG Entertainment sekalu manajemen yang menaungi G-Dragon. “Kami tak memiliki bukti atau fakta. Jadi, tak ada yang perlu dikomentari,” ungkap wakil dari YG Entertainment, diwartakan Soompi.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.