Heboh! Gadis Ini Lakukan Video Call Dengan Hantu

Kisah wanita asal Sumatera Utara ini bisa anda percaya atau tidak. Pasalnya, perempuan bernama lengkap Elizabeth Simanungkalit ini mengaku telah melakukan video call dengan sosok hantu yang oleh Elizabeth disangka sebagai kerabatnya. Hal ini diungkapkan Eliabeth melalui akun facebooknya dan menyertakan screen capture dari video call nya dengan sosok yang disebut-sebut sebagai hantu tersebut.

Heboh! Gadis Ini Mengaku Lakukan Video Call Dengan Hantu ~ rimanews.com
Heboh! Gadis Ini Mengaku Lakukan Video Call Dengan Hantu ~ rimanews.com

Cerita Elizabeth berkomunikasi dengan sosok hantu berawal saat dirinya tengah mencoba untuk melakukan video call dengan salah seorang kerabatnya. Setelah melakukan video call, Elizabeth lantas saja menghubungi kerabatnya yang dari keterangan Elizabeth menetap di Palembang. Rasa kaget Elizabeth muncul saat sang teman mengakui bahwa smartphonenya ketinggalan disebuh gudang.

Jadi kan aku video call sama temen ku dari palembang! Sebenernya dia bilang sama aku kalau hape nya dia ketinggalan di Gudang tapi dia bilang itu via Sms, dan aku pikir udah di ambil sama dia tu hape nya dia. Eh ternyata belum Pertanyaannya itu, siapa yang aku video call barusan?? Dan kalau di bright nya di tambah jadi… Tauk ah“, tulis Elizabeth dalam akun facebooknya.

Entah ingin meyakinkan netizen akan ceritanya, Elizabeth lantas mengunggah foto screen capture dari video callnya dengan ‘kerabat’nya tersebut. Dalam foto yang diunggah Elizabeth, wajah dari sosok yang disebut-sebut sebagai hantu tersebut nampak gelap. Namun, setelah dicerahkan hasilnya membuat sebagian netizen kaget sekaligus merinding sendiri.

Hasil pencerahan screen capture video call Elizabeth ~ rimanews.com
Hasil pencerahan screen capture video call Elizabeth ~ rimanews.com

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...