Heboh Isu Sajaegi, Ini Komentar Taecyeon 2PM

Belakangan ini, dunia KPop sering diwarnai dengan isu tak sedap, mulai dari musibah panggung G-Friend, perseteruan Tao dan SM Entertainment, hingga skandal rasisme oleh EXID.

Taecyeon '2PM' - kdramastars.com
Taecyeon ‘2PM’ – kdramastars.com

Kini, di dunia musik Korea Selatan, sedang ramai dibicarakan skandal sajaegi. Sajaegi merupakan strategi agensi untuk membeli sendiri album artis mereka untuk meningkatkan pamor. Dengan begitu album tersebut akan menduduki kursi atas di chart lagu yang tentu saja akan berpengaruh pada penjualan album dan popularitas sang artis.

Tak tinggal diam, Taecyeon ‘2PM’ yang termasuk aktif berkomentar di media sosial, ikut nimbrung dalam isu yang satu ini.

“Semua melakukan sajaegi, tapi tak satu pun dari mereka yang mengaku. Aku selalu mengatakan jika 2PM perlu melakukannya juga, tapi agensi menolak. JYP itu bersih,” tulis Taecyeon di akun Twitternya.

Komentar ini tentu saja menarik perhatian netizen yang aktif berselancar di internet. Mereka juga mendukung komentar yang dilontarkan Taecyeon ini. Bahkan tak sedikit dari mereka yang mempercayai 2PM mengingat tak satupun lagu comeback mereka yang menduduki puncak chart.

Dinar Firda Rosa

just another girl! Google me and find out yourself~