Heboh! Kisah Cinta Shaheer Sheikh & Ayu Tingting Dituding Hanya Settingan

Seolah tak pernah luput dari terpaan badai pemberitaan yang kurang menyenangkan, lagi-lagi hubungan asmara Ayu Tingting dan aktor India, Shaheer Sheikh menjadi bulan-bulanan para haters. Setelah beberapa waktu lalu diberitakan bahwa kepulangan Shaheer Sheikh ke Tanah Airnya adalah untuk dijodohkan dengan gadis India dan bukan untuk kepentingan proyek barunya, kali ini kisah cinta mereka harus mendapat guncangan lagi dengn pemberitaan yang menyebut hubungan asmara keduanya adalah setting­-an belaka. Benarkah?

kebersamaan Ayu Tingting dan Shaheer Sheikh
kebersamaan Ayu Tingting dan Shaheer Sheikh. ~viva.id

Usut punya usut alasan hubungan Ayu dan Sheheer dianggap hanya setting-an sebab keduanya memilih untuk mengakui hubungan mereka di depan publik saat Shaheer sedang merilis filmnya yang berjudul Turis Romantis. Hubungan pedangdut beranak satu tersebut dengan Shaheer Sheikh dianggap terlalu momentum. Sehingga dengan demikian membuat banyak orang berspekulasi tentang keraguan pada hubungan mereka dan menganggap hal itu hanya sebagai bentuk settingan semata.

Tudingan ini rupanya mendapat respon dari para penggemar Shaheer. Ini terbukti dengan adanya beberap komentar miring di salah satu foto yang Shaheer unggah di akun Instagram miliknya. “Di Insert tadi kok ada berita pasangan settingan no.1 Shaheer sama Ayu ya?” tulis akun @nasyawaramadhani. “Apa benar nih ketemu Mansi? Kalau iya kecewa banget dan berarti benar dong selama ini cuma settingan saja,” lanjut akun @3ana_noor.

Hubungan asmara Ayu dan Shaheer dituding hanya settingan. ~ beranda.co.id
Hubungan asmara Ayu dan Shaheer dituding hanya settingan. ~ beranda.co.id

Rumor ini mencuat ditengah-tengah perjalanan Shaheer Sheikh kembali ke Indonesia. Dan tentunya menjadi isu terhangat dibahas oleh para penggemar Shaheer maupun penggemar Ayu Tingting. Apalagi sempat beredar kabar bahwa Shaheer menghabiskan waktu bersama Mansi Sharma ketika berada di Bangkok, Thailand. Namun, hingga saat ini baik Ayu maupun Shaheer sama sekali belum mengklarifikasi tudingan tersebut. Kita tunggu saja kelanjutan berita ini akan bermuara kemana.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.