Heboh, Pangeran Harry Dikabarkan Hamili Remaja 19 Tahun

Kabar mengejutkan datang dari keluarga kerajaan Inggris Raya. Sang Pewaris Tahta Pangeran Harry dikabarkan menghamili remaja berusia 19 tahun setelah melakukan cinta satu malam. Isu ini menjadi perbincangan lantaran tabloid Life & Style mewartakan Pangeran Harry akan menjadi seorang ayah.

Heboh, Pangeran Harry Dikabarkan Hamili Remaja 19 Tahun ~ usmagaezine.com
Heboh, Pangeran Harry Dikabarkan Hamili Remaja 19 Tahun ~ usmagaezine.com

Dalam tabloid tersebut disebutkan “Pangeran Harry berpesta sampai akhirnya membuatnya terlena. Seorang perempuan berusia 19 tahun yang tak diketahui identitasnya mengaku sedang mengandung anaknya bersama Pangeran Harry.” Kabar ini membuat Ratu Elizabeth II merasa seperti mimpi buruk sepanjang hidupnya.

Pangeran Harry dikabarkan akan menjadi ayah oleh tabloid Life & Style.

Selain itu, Ratu Elizabeth II juga dilaporkan sangat terpukul atas kabar tersebut hingga membuatnya marah. Namun laman Gossip Cop, Jumat (6/11/2015), dengan cepat mencari tahu kebenaran isu ini. Sumber terdekat keluarga kerajaan membantahnya.

Sumber tersebut menjelaskan rumor Pangeran Harry menghamili perempuan berusia 19 tahun sama sekali tidak benar. Adik Pangeran William ini sekarang masih berstatus single setelah putus dari Cressida Bonas. Pangeran Harry juga sibuk dengan kegiatan militer dan sosialnya.

Tak ayal, skandal yang dibuat tabloid Life & Style tersebut membuat masyarakat Inggris sempat gempar. Pangeran Harry pun terakhir kali terlihat tampil ke publik saat bertemu dengan Michelle Obama di sebuah acara di Fort Belvoir, Virginia

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.