Heboh, Raisa Ingin Menjadi Seorang Psikopat!

Setelah bermain dalam sebuah film pendek yang mengusung namanya, nampaknya Raisa kini mulai ketagihan untuk terjun ke dunia seni peran tersebut. Setelah tampil sebagai diri sendiri dalam ‘Cahaya Cantik Raisa’, pelantun lagu, ‘LDR’ tersebut menginginkan peran yang lebih menantang. Tak tanggung-tanggung, Raisa ingin memerankan peran sebagai seorang psikopat dengan konflik yang lebih rumit.

Raisa ingin memainkan peran psikopat~kaskus.co.id
Raisa ingin mainkan peran psikopat~kaskus.co.id

Terlepas dari aktivitasnya sebagai seorang penyanyi, Raisa kini nampaknya sedang ‘ketagihan’ untuk bermain peran didepan kamera. Rasa ketagihannya tersebut ia ungkapkan dalam sebuah sesi wawancara, Raisa mengungkapkan ia ingin keluar dari karakter yang biasa diperankannya, yakni gadis kalem dan lembut. Lebih lanjut, Raisa mengungkapkan bahwa dirinya merasa lebih tertantang jika memerankan peran yang lebih berbeda, misalnya peran seorang psikopat.

“Mungkin seru kali ya kalau misalnya dapat (peran) kayak psycho-psycho gitu”ungkap dara cantik itu. Selain itu, Raisa juga menjelaskan bahwa proses pendalaman peran sebagai psikopat tentunya lebih menarik baginya, “Kayaknya nanti pendalaman karakternya akan menarik dan belajarnya juga pasti lebih seru”. Ketika ditanyai mengenai alasan, lagi-lagi Raisa menekankan pada keinginannya untuk menjajal peran yang lebih menantang daripada biasanya.

“Selama ini sih dapetnya masih sebagai girl next door yang mungkin kalau secara karakter sendiri enggak terlalu beda dari diri saya, cuma ceritanya aja yang beda” jelasnya. Ya, selama ini memang Raisa selalu memerankan tokoh yang tak lepas dari imagenya sebagai gadis lugu nan lembut. Maka dari itu, Raisa saat ini ingin sekali mencoba sebuah peran yang benar-benar diluar kebiasaannya.

Terlepas dari itu semua, kini Raisa telah merampungkan film pendeknya yang berjudul ‘Cahaya Cantik Raisa’, yang beberapa waktu lalu ditayangkan disebuah stasiun televisi tanah air. Yang mengejutkan, ternyata saat ini Raisa tengah dalam sebuah proses shooting film bersama aktor Chiko Jeriko, dengan genre film romantis. Tentu kabar ini membuat penggemar Raisa sangat menanti penampilan sang idola untuk kembali mengadu kemampuan aktingnya didepan layar.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.