Heboh, Sebuah Bukti Transfer 80 Juta Dengan Nama Amelia Alvi Beredar

Pasca terungkapnya kasus prostitusi yang melibatkan artis berinisial AA, berbagai macam fakta mengejutkan mulai muncul ke publik. Mulai dari daftar nama inisial artis yang diduga ikut menjadi bagian bisnis haram tersebut, hingga yang terbaru, sebuah bukti transfer 80 juta rupiah atas nama Amelia Alvi. Walau tak diketahui dari mana asalnya, banyak yang meyakini bahwa bukti transfer tersebut ialah milik salah satu pelanggan dari sang artis inisial AA.

Sebuah Bukti Transfer 80 Juta Dengan Nama Amelia Alvi Beredar ~ jpnn.com
Sebuah Bukti Transfer 80 Juta Dengan Nama Amelia Alvi Beredar ~ jpnn.com

Seminggu setelah terbongkarnya kasus yang membawa artis berinisial AA, kini muncul lagi sebuah temuan baru. Dari Blackberry Messenger, tersebar sebuah foto bukti transfer yang membawa-bawa nama Amelia Alvi didalamnya. Yang lebih mengejutkan lagi, dalam bukti transfer tersebut, terdapat nominal 80 juta rupiah yang ditransfer oleh suatu pihak ke rekening dengan nama pemilik Amelia Alvi tersebut.

Bukti transfer dengan nama Amelia Alvi ~ jpnn.com
Bukti transfer dengan nama Amelia Alvi ~ jpnn.com

Munculnya bukti transfer ini tentunya kembali menyeret nama Amel Alvi sebagai satu-satunya artis yang diduga sebagai pemilik rekening tersebut. Walau belum terbukti asal-usulnya, beberapa pihak sudah berani mengklaim bahwa rekening tersebut benar-benar milik pelantun lagu ‘Coblos Hatiku’ tersebut. Selain itu, kemungkinan adanya unsur rekayasa dari bukti transfer tersebut tentunya juga patut untuk dipertimbangkan.

Sebelumnya, artis Amel Alvi membantah keras bahwa dirinya bukanlah sosok artis dengan inisial AA tersebut. Melalui akun twitternya, Amel pernah memberikan bantahannya tersebut dan menjelaskan bahwa artis AA yang tertangkap bukanlah dirinya. Walau begitu, beberapa bukti yang ada, mengarah jelas pada sosok Amel Alvi, seperti video saat Obbie alias RA ditangkap, dan juga sebuah unggahan foto Amel dan Obbie yang tengah selfie bersama.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.