Heboh Skandal Foto Mesra, Pasha ‘Ungu’ Diramal Menangkan Pilkada

Skandal foto mesra antara Pasha dan Angle Karamoy sukses menyita perhtian publik belakangan ini. Tak sedikit yang melancarkan gunjingan kepada mereka karena perbuatan yang tak pantas tersebut. Apalagi keduanya masih-masing telah menjalani rumah tangga dengan pasangan yang sah.

Heboh Skandal Foto Mesra, Pasha ‘Ungu’ Diramal Menangkan Pilkada ~ suara.com
Heboh Skandal Foto Mesra, Pasha ‘Ungu’ Diramal Menangkan Pilkada ~ suara.com

Hingga kini belum diketahui apa motif penyebaran foto mesra tersebut. Tak sedikit yang menyebut bahwa tersebarnya foto mesra tersebut merupakan bagian dari kampanye hitam yang dialamatkan kepada vokalis band Ungu tersebut yang kini tengah mengikutu pemilihan umum kepala daerah.

Jika banyak yang menduga pamor Pasha akan turun drastic akibat foto-foto mesra tersebut, hal berbeda malah ditunjukan paranormal Mbah Mijan. Menurut Mbah Mijan, foto-foto Pasha-Angel yang disebar berkaitan dengan kampanye politik. Seperti diketahui, Pasha saat ini bertarung untuk menjadi Wakil Wali Kota Palu.

Kata Mbah Mijan, foto-foto tersebut malah bakal berdampak positif bagi karier Pasha. “Makin ramai soal foto itu, Pasha Ungu pun makin diuntungkan. Bukan tidak mungkin akan membuatnya menang di Pilkada,” kata Mbah Mijan dilansir dari Liputan6.com.

Lebih jauh, menurut Mbah Mijan, nama Pasha itu kalau dihitung melalui primbon memiliki hoki yang cukup bagus. “Auranya juga bagus sekali, biru laut berlapis perak. Mata batin saya koq melihat bahwa kemenangan dia di Pilkada Palu cukup tinggi,” sambung Mbah Mijan, yang juga dikenal sebagai pengusir hantu.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.