Heboh! Sony Mengumumkan Film ‘Jumanji’ Akan Dibuat Sekuelnya

Tidak salah jika 2016 dan 2017 disebut-sebut sebagai tahun reboot film-film sukses dari dua hingga tiga dekade sebelumnya. Setelah film-film kartun seperti Dragon Ball dan Digimon akan direboot, kini giliran film “legendaris” tentang permainan yang menjadi nyata, Jumanji yang akan masuk daftar reboot.

Papan Permainan Jumanji
Papan Permainan Jumanji

Sony Pictures mengonfirmasi Jumanji akan dibuat rebootnya, bahkan sekuel dari Jumanji akan dirilis setelah rebootnya dirilis!

Film yang mengisahkan permainan yang diperankan oleh Kirsten Dunst muda dan Robbin Williams muda ini merupakan salah satu film yang dianggap film terbaik dua hingga tiga dekade lalu. Sony mengungkapkan, akhir tahun 2016, tepatnya pada hari Natal, Jumanji versi reboot ini akan dirilis. Namun, belum ada informasi lengkap mengenai aktor atau alur cerita yang akan digunakan oleh film ini.

Meski begitu, banyak penggemar film Jumanji yang kemudian mengkritisi keputusan Sony untuk mereboot film tersebut. Alasannya, Robin Williams tidak akan tergantikan oleh siapapun, karena Robin sudah lebih dahulu berpulang.

Selain Jumanji, Sony juga mengungkap akan ada film-film yang dibuat sekuelnya setelah hampir dua dekade tanpa kabar, seperti Bad Boys dan Ghostbusters.