Heboh Unggah Foto Bercadar Di Instagram, Ini Tanggapan Umi Pipik

Belum lama ini media sosial Instagram sempat heboh karena foto yang diunggah oleh istri mendiang almarhum Uje, Pipik Dian Irawati. Wanita yang akrab disapa Umi Pipik tersebut meunggah sebuah foto ia dan temannya dengan menggunakan cadar di akun pribadi Instagramnya. Sontak hal tersebut tentu saja membuat para netizen penasaran dan bertanya-tanya apakah Umi Pipik telah memutuskan untuk mengenakan cadar?

Heboh Unggah Foto Bercadar Di Instagram, Ini Tanggapan Umi Pipik - detik.com/ Instagram
Heboh Unggah Foto Bercadar Di Instagram, Ini Tanggapan Umi Pipik – detik.com/ Instagram

Umi Pipik yang telah dikarunia oleh 4 orang putra dan putri tersebut pun angkat bicara mengenai postingan foto bercadarnya tersebut. Ia mengaku foto tersebut merupakan foto bercadar ketika umrah beberapa waktu lalu.

“Kalau itu sebenarnya kan saya sudah punya foto bercadar lama, itu sejak umrah yang kemarin-kemarin,” ujar Umi Pipik kepada wartawan yang menanyainya.

Umi Pipik pun memiliki alasan lain mengapa ia harus mengenakan cadar ketika itu yaitu saran seorang teman yang menyuruhnya menggunakan cadar karena ada pria yang  melihatnya ketikaa melakukan Umrah di Tanah Suci.

“Jadi waktu itu umrah kan nah pas sampai di sana (Tanah Suci) ada yang ngeliatin saya terus nah sama teman saya disuruh pakai cadar,” ungkap Ibu dari empat orang anak tersebut.