Heboh Video Rihanna Menghisap Kokain Yang Jadi Viral

Meski cantik dan disebut sebagai diva musik dunia, namun Rihanna tak pernah lepas dari kontroversi. Dari hobinya yang gemar berpakain seksi, aksi panggung yang menjurus kepada seksualitas, hobi party-nya, membuat lagu dengan lirik ekplisit hingga tuduhan kecanduan kokain yang dialamatkan pada penyanyi asal Barbados ini.

Penyanyi cantik dan seksi Rihanna dituduh menghisap kokain dalam video yang beredar luas
Rihanna dituduh menghisap kokain~imgkid.com

Ya kembali pelantun tembang Man Down ini menciptakan kontroversi manakala sebuah video pendek tentang dirinya menjadi viral di sosial media. Video yang benar-benar pendek tersebut membuat banyak pihak berfikir atas dugaan penggunaan drugs yang dialamatkan pada penyanyi bernama lengkap Robyn Rihanna Fenty ini. Ini karena video yang menjadi viral dalam beberapa jam ini ,seolah menunjukkan pada kita akan fakta bahwa Rihanna memang menggunakan obat sejenis kokain.

Video pendek yang beredar tersebut memiliki durasi kurang dari satu menit. Tampak video tersebut merekam suasana seperti di dalam bus yang biasa digunakan Rihanna untuk tur. Video dimulai saat beberapa orang yang mungkin kru Rihanna, menari-nari dengan gembira di dalam bus tersebut. Rihanna sendiri terlihat sedang duduk menghadap meja melihat teman-temanya yang tertawa. Dengan rambut yang ditata ekor kuda keatas dan juga lipstick warna ungu cerah, serta menjepit sesuatu yang mirip rokok jelas kelihatan bahwa itu adalah sosok Rihanna.

Yang mengejutkan Rihanna seolah menunduk dan mendekatkan hidungya pada sesuatu yang terletak diatas meja. Setelah melakukan itu, wanita cantik ini tampak memegangi hidungaya dan bernafas dari sana seolah tengah membaui sesuatu. Gesture Rihanna yang mencurigakan ini kemudian memicu spekulasi bahwa penyanyi cantik ini memang tengah menghisap kokain seperti yang selama ini orang tuduhkan.

Rihanna langsung merespon pemberitaan yang menyudutkan dirinya itu. Wanita yang sempat diklaim dekat dengan Leonardo DiCaprio ini membantah bahwa dirinya tengah menghisap kokain saat itu. Rihanna sepertinya berang pada berita miring yang beredar dikarenakan tersebaranya video pendek tersebut. Meksi geram, Rihanna tak membantah dirinya memang merokok, tapi tidak menghisap kokain seperti yang orang tuduhkan.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.