Heboh! Zayn Malik Berseteru Dengan Louis Tomlinson Di Twitter

Kabar mengejutkan datang dari ex-personil One Direction, Zayn Malik, dan salah satu mantan rekan boy band nya, Louis Tomlinson. Kini, keduanya sedang terlibat bentrok di media sosial twitter beberapa waktu yang lalu. Pasalnya Louis yang tengah konflik dengan produser kenamaan Naughty Boy, membuat Zayn ikut memberikan komentarnya dalam sebuah kicauan Louis.

Zayn Malik berseteru dengan Louis Tomlinson di Twitter~blogcdn.com
Zayn Malik berseteru dengan Louis Tomlinson di Twitter~blogcdn.com

Hal tersebut cukup menghebohkan para fans, mengingat Zayn dan Louis tidak terlibat dalam perselisihan apapun sebelumnya. Namun, komentar Zayn pada kicauan Louis cukup menjelaskan kalau dirinya memang punya masalah dengan Louis. Sebelumnya Louis mengeluarkan sebuah kicauan yang secara tidak langsung menyinggung foto yang diunggah Naughty Boy, “Remember when you were 12 and you used to think those Mac filters for your pictures were cool haha ! Some people still do HA!(Ingat ketika kamu berumur 12 tahun dan menggunakan filter(gambar) dari Mac untuk membuat gambarmu terlihat kere, haha! Beberapa orang masih melakukannya).

Foto yang disinggung oleh Louis sendiri secara tidak langsung ialah foto Naughty Boy saat bersama Zayn, foto tersebut diketahui menggunakan sebuah filter yang ada pada komputer Mac. Kicauan tersebut dikeluarkan Louis, tak lama setelah Naughty Boy mengunggahnya ke twitter. Melihat reaksi ‘mengejek’ Louis, Zayn nampaknya sedikit gerah dan segara memberikan komentar pada kicauan Louis tersebut.

Foto yang disinggung Louis~twitter.com/NaughtyBoyMusic
Foto yang disinggung Louis~twitter.com/NaughtyBoyMusic

“@Louis_Tomlinson remember when you had a life and stopped making bitchy comments about mine ?(Ingat ketika kamu mempunyai kehidupan sendiri dan berhenti membuat komentar pedas tentang (kehidupan)ku?” tulis Zayn. Tak menunggu waktu lama, fans kemudian heboh dengan balasan Zayn tersebut, mengingat sebelumnya tak ada konflik apapun antara keduanya.

Louis sendiri belum memberikan tanggapan mengenai komentar Zayn tersebut. Ia malah asyik beradu argumen kembali dengan Naughty Boy, seperti yang dilakukannya beberapa waktu lalu. Kejadian ini tentunya membawa atmosfir pertikaian serta membuat keruh hubungan antara Zayn dan One Direction. Para fans hanya bisa mengharapkan bahwa keduanya dapat menyelesaikan ini dengan cara yang lebih bijak

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.