Hebohkan Penggemar, Justin Bieber & Selena Gomez Rilis Single Kisah Cinta Mereka

Belum lama ini, sebuah kejutan dari Justin Bieber dan Selena Gomez diperuntukkan kepada para penggemarnya. Keduanya sempat merilis lagu tentang hubungan mereka, namun sayangnya beberapa jam kemudian dihapus.

Hebohkan Penggemar, Justin Bieber & Selena Gomez Rilis Single Kisah Cinta Mereka ~ mirror.co.uk
Hebohkan Penggemar, Justin Bieber & Selena Gomez Rilis Single Kisah Cinta Mereka ~ mirror.co.uk

Dilansir Dailymail, Senin (19/10/2015), keduanya kembali muncul membahas cinta mereka melalui single berjudul Strong yang muncul di Drake Ovo Suara Radio, Sabtu (17/10/2015) malam lalu. Seperti yang diketahui, Justin Bieber dan Selena Gomez memiliki hubungan asmara yang penuh gejolak selama empat tahun

Dalam single tersebut, Justin melantunkan liriknya, “You’re the only one, I’m really missing. Nobody else would be forgiving, cause of all the love that you give me.” Sementara, Selena Gomez membalasnya dengan lirik, “Wishing I was better at this damn thing, cause it’s just been too long and I can’t change.”

Justin Bieber dan mantan bintang Disney tersebut, dilaporkan telah merencanakan kerjasama untuk beberapa waktu karena mereka menganggap itu bisa menjadi terapi. Seorang sumber mengatakan kepada Hollywoodlife,

“Selena dan Justin tidak mencatat ini bersama-sama. Mereka meletakan jejak mereka secara terpisah namun keduanya sangat terlibat dengan penciptaan lagu, dan menulisnya.”

Mereka menganggap, masa lalu indah mereka setidaknya bisa menghasilkan sesuatu yang berguna, meski pada akhirnya hubungan pasangan ini harus kandas di tengah jalan.

“Masa lalu mereka bisa mengarah ke beberapa keputusan bisnis yang luar biasa di masa depan karena mereka berdua tahu bagaimana masing-masing menemukan titiknya,” tandas sumber.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.