Heechul Suju Mewanti-wanti Anggota EXID Untuk Selalu Pakai Sabuk Pengaman

Pernah mengalami kecelakaan serius yang hampir merenggut nyawanya membuat Heechul Suju punya nasehat spesial untuk para anggota EXID. Pria tampan ini meminta setiap anggota EXID untuk tidak lupa menggunakan sabuk pengaman setiap berpergian untuk promo tour atau konser mereka.

Heechul menasehati para anggota girl band EXID untuk selalu mengenakan sabuk pengaman kemanapun mereka berpergian.~ 2014.kpopfans.net
Heechul menasehati para anggota EXID untuk selalu mengenakan sabuk pengaman~ 2014.kpopfans.net

Nasehat Heechul ini diungkapkanya saat menjadi bintang tamu via Naver V dalam program “All Day EXID Thunder Party” kemarin. Heechul memang memiliki kedekatan secara personal dengan beberapa anggota EXID terutama Hani. Heechul pun mengungkpkan kebangganya atas comebacknya grup yang digawangi oleh Solji, LE, Hani, Hyelin dan Junghwa itu.

Namun selain mengapresiasi comebacknya EXID, Heechul juga menyelipkan nasehat untuk para wanaita cantik tersebut. Heechul mengingatkan bahwa hari-hari EXID pasti akan sibuk kedepanya. Mereka pasti akan sangat kelelahan dan nyaris tak punya waktu untuk diri sendiri. Selain itu, Heechul juga mewanti-wanti para anggota EXID untuk selalu mengenakan sabuk pengaman setiap berpergian.

“Kalian akan menjadi merasa gugup padahal segala sesuatunya berjalan dengan sangat baik. Kalian akan kelelahan ketika hari-hari menjadi semakin sibuk. Tapi pastikan setiap aktivitas apapaun yang kalian lakukan, selalu pakai sabuk pengaman kalian di mobil. Aku selalu berdoa agar kalian tidak melakukan promosi dalam keadaan cidera” ujarnya.

Nasehat Heechul ini agaknya sangat beralasan sekali. Di tahun 2007 lalu, Heechul dan para anggota Super Junior yang lain sempat mengalami kecelakaan yang nyaris membahayakan nyawa mereka. Heechul sendiri harus dirawat cukup lama akibat mengalami cidera serius pada bagian kakinya.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.