“Hempaskan” Selena Gomez, Gigi Hadid-Zayn Malik Jadi Raja dan Ratu Sosmed

Nama pasangan Gigi Hadid dan Zayn Malik disebut-sebut sebagai raja dan ratunya sosial media. Padahal sebelumnya, ini sosok Selena Gomez semakin mengukuhkan dirinya sebagai ratu instagram, dengan mengumpulkan 4juta likes untuk sebuah foto selfie dirinya.

Lebaran, penyanyi tampan Zayn Malik banjir ucapan selamat idul fitri dari fans~ instyle.com
Gigi Hadid-Zayn Malik Jadi Raja dan Ratu Sosmed~ instyle.com

Akan tetapi, tetap saja foto selfie Selena Gomez tersebut musti bersaing ketat dengan kefenomenalan pasangan Gigi Hadid dan Zayn Malik. Netizen baru-baru ini ramai menjuluki Zayn sebagai #SocialMediaKing, dan pasanganya model cantik Gigi Hadid sebagai #SocialMediaQueen. Julukan raja dan ratu medsos agaknya tepat sekali disematkan oleh pasangan ini.

Tengok saja beberapa bulan yang lalu cuitan Zayn Malik di Twitter masuk dalam daftar “top-10 tweets of all-time” dari majalah TIME. Tak hanya itu saja, Gigi Hadid dengan pesona kecantikan dan juga bakat modellingnya, mendapatkan predikat sebagai “social media supermodel”oleh Vanity Fair pada September tahun 2015 yang lalu.

Ketampanan, kecantikan serta bakat keduanya membuat banyak pihak lantas menjuluki pasangan Zayn Malik dan Gigi Hadid ini sebagai Raja dan Ratu sosmed. Namun tak hanya bitu saja, romantisme keduanya yang acap diumbar ke sosial media, membuat pesona pasangan ini di kalangan netizen makin menguat saja.

Sementara itu, baru-baru ini penyanyi cantik Selena Gomez berhasil menorehkan rekor atas namanya sendiri. Salah satu foto selfie Selena mendapatkan likes terbantyak di instagram, dengan jumlah 4 juta orang yang menyukai foto tersebut. Sebelumnya, likes terbanyak instagram dipegang oleh foto throwback Justin Bieber dan Selena yang berhasil mengumpulkan 3 juta lebih likes instagram.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.