Hengkang Dari EXO, Kris Dan Luhan Masuk Daftar Orang Terkaya China

Keluarnya Luhan dan Kris dari mantan boy groupnya, EXO, rupanya tak membuat pesona keduanya sirna begitu saja. Alih-alih terpuruk, keduanya kini malah dikenal semakin sukses setelah kembali eksis ke tanah kelahiran mereka. Bahkan dalam majalah forbes versi China, Kris dan Luhan kini termasuk dalam daftar orang-orang terkaya yang ada di China.

Hengkang Dari EXO, Kris Dan Luhan Masuk Daftar Orang Terkaya China ~ kpopchart.net
Hengkang Dari EXO, Kris Dan Luhan Masuk Daftar Orang Terkaya China ~ kpopchart.net

Baru-baru, Kris dan Luhan rupanya membuat kaget publik China lantaran nama keduanya yang masuk kedalam jajaran orang-orang terkaya di China versi majalah Forbes negara tersebut. Tak disangka memang, keduanya yang pada tahun lalu memilih untuk hengkang dari EXO, kini malah berjaya di negerinya sendiri. Diketahui, Kris kini menduduki posisi 42 dalam deretan orang terkaya China, dengan penghasilan 4.3 juta Dollar (setara dengan 59 miliar Rupiah).

Berbeda beberapa peringkat dengan Kris, Luhan rupanya memimpin dengan duduk dipering`kat 37 sebagai orang terkaya di China, dengan penghasilan sebesar 4.6 juta Dollar (sekitar 63 miliar Rupiah). Hasil yang diraih keduanya memang terbilang begitu besar, mengingat keduanya kini memang diketahui sibuk tampil sana-sini mengisi film-film di negeri tirai bambu tersebut. Hasil tersebut sendiri diambil dari total penghasilan keduanya pada tahun 2014 lalu.

Walau begitu, kisruh SMEntertainment dengan 2 mantan member boy group EXO ini, sampai sekarang masih belum menemui titik kepastian. Terakhir, keduanya secara paksa disuruh untuk berdamai, namun hal tersebut tak begitu berpengaruh terhadap hubungan kedua pihak.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...