Henry Suju Mengutuk Prosedur Bedah Plastik Yang Marak Di Korea

Henry Super Junior M merasa bahwa operasi plastik yang marak di Korea Selatan, membuat wajah wanita jadi kelihatan sama semua di matanya. Karena itu anggota Super Junior M ini ingin pemerintah melarang setiap rumah sakit memasang iklan mengenai operasi plastik. Padahal Korea Selatan sendiri diketahui sebagai kiblat plastic surgery dewasa ini.

Henry Suju mengutuk prosedur bedah plastik yang makin marak di negaranya~ worldwideelfs.com
Henry Suju mengutuk prosedur bedah plastik di negaranya~ worldwideelfs.com

Bukan tanpa alasan Henry sepertinya anti pati terhadap iklan operasi plastik yang memang sangat gencar dipasang dinegaranya itu. Melalui acara “Radio Star”, bintang tampan ini mengatakan bahwa karena operasi palstik standar kecantikan wanita menjadi sama semuanya dan tidak beragam lagi. Menuurt Henry yang penting dari seorang wanita, bukan hanya kecantikan fisik belaka tapi juga kepribadianya.

“Pemerintah seharunya melarang setiap rumah sakit untuk memasang iklan operasi plastik mereka. Sebenarnya, yang jadi maslaah itu bukan operasi plastiknya. Yang jadi masalah adalah standar kecantikan menajdi semakin dan semakin sama dari waktu ke waktu. Yang paling penting sebenarnya adalah kepribadian seseorang, bukan penampilan fisiknya” kata Henry mengutarakan uneg-unegnya.

Henry juga mengatakan bahwa iklan operasi plastik justru memancing orang-orang untuk melakukan tindakan permak wajah dan penampilan ini. “Aku fikir dengan penempatan iklan itu, seseorang akan menantang orang yang lainya lagi untuk melakukan tindakan yang sama” kata Henry lagi dengan tegas.

Henry pun ditanya mengenai Kwanghee yang baru-baru ini didaulat sebagai bintang iklan bedah plastik. Henry pun blak-blakan mengatakan bahwa dia mengirimkan pesan bernada ketidaksukaan untuk Kwanghee. Kwanghee sendiri menaggapi biasa saja atas protes yang dilayangkan oleh sang sahabat untuknya.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.