Hesty Klepek-Klepek, Dari Tawaran Tidur Bareng Bupati Hingga Jadi Istri Siri

Sebagai public figure sudah selayaknya memberi teladan yang baik bagi masyarakat. Mengingat image mereka sebagai sosok yang kerap kali muncul di layar kaca dan sering menjadi panutan bagi para penggemar. Sejalan dengan hal tersebut, pedangdut cantik Hesty Klepek-Klepek pun juga punya pendapat yang sama. Namun, keinginannya tersebut rupanya tak semulus bayangannnya.

Hesty Klepek-Klepek, Dari Tawaran Tidur Bareng Bupati Hingga Jadi Istri Siri ~ lioutan6.com
Hesty Klepek-Klepek, Dari Tawaran Tidur Bareng Bupati Hingga Jadi Istri Siri ~ lioutan6.com

Bagaimana tidak, tawaran tidur bareng dengan imbalan yang cukup menggiurkan pernah beberapa kali datang melalui menajernya. Bahkan ia mengaku tawaran tersebut datang dari seorang Bupati yang notabene adalah pejabat publik. Saat itu Hesty sedang luar kota karena ada tawaran bernyanyi, dan ketika tidur di kamar hotel dirinya didatangi oleh pejabat setempat. “Kayak kemarin Bupati nggak punya sopan santun. Masuk kamar Hesty main masuk saja. Kamar kan memang nggak dikunci,” kata Hesty, Senin (6/7/2015). Merasa dirinya bukanlah perempuan murahan, Hesty pun menolak tawaran tersebut.

Beruntung saat itu Hesty sedang terlelap tidur. Hesty tak tahu jika sang pejabat masuk ke dalam kamarnya. Hesty tahu kejadian tersebut dari sang manajer yang menjaganya saat sedang istirahat. Hesty pun langsung menegur sang Bupati. “Habis itu, Hesty tegur ‘Anda kan bupati masa nggak punya sopan santun’. Akhirnya Hesty nggak mau nyanyi. Hesty marah-marah,” sambungnya.

Tak hanya ditawari tidur bareng, Hesty juga pernah ditawari untuk menjadi istri siri seseorang. Jika Hesty mau, Hesty harus lepas status sebagai penyanyi. Lagi-lagi ditolak olehnya. “Hesty pengin wujudkan cita-cita Hesty dan keluarga yang pengen jadi artis. Masa Hesty belain cinta, nggak deh. Hesty nggak mau kecewakan keluarga,” pungkas Hesty.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.