Hesty Klepek klepek: Saya Ga Terlibat Prostitusi, Saya Hanya Korban

Hesty Klepek klepek akhirnya buka suara terkait kasus prostitusi yang menjeratnya baru-baru ini. Dan sama dengan para artis lain yang sebelumnya dituding terlibat prostitusi, pedangdut ini membantah dirinya adalah seorang PSK artis. Meski tertangkap basah sedang berada di kamar hotel bersama seorang pria, Hesty mengaku hanya membicarakan pekerjaan dengan klienya.

Hesty Klepek-klepek bantah terlibat prostitusi dan mengaku hanya sebagai korban saja~ngokos.com
Hesty Klepek-klepek bantah terlibat prostitusi ~ngokos.com

Hesty mengaku hanya sedang membicarakan pekerjaan di dalam sebuah kamar hotel di lampung. Dan lagi wanita yang dikabarkan tengah hamil ini tidak mengakui terlibat prostitusi. Meski begitu, Hesty meminta maaf pada semua pihak yang merasa dirugikan dan tercoreng namanya, akibat kasus prostitusi yang membelitnya kini.

“Nggak benar kalau saya dikatakan terlibat dalam prostitusi artis. Saya justru jadi korban. Saya meminta maaf kepada para penggemar, orang tua, dan publik, yang telah resah dengan munculnya berita itu,” kata Hesty Klepek-klepek seperti yang dilansir oleh laman Bintang.com

Hesty juga membantah adanya tarif yang fantastis hingga 100 juta untuk sekali kencan denganya. Menanggapi berita tentang tarif itu, Hesty mengatakan bahwa benar dia mendapatkan uang Rp.50 juta dari pria yang tertangkap bersamanya di hotel. Tapi uang tersebut adalah untuk pekerjaan dan bukan tarif menjual diri.

“Nggak sampai Rp 100 juta, Rp 50 juta perjanjiannya dalam meeting itu. Awalnya Hesty kan ambil cuti hamil, ke Lampung tapi meeting dulu. Di sana janjian sama orang. Ditunggu-tunggu kok nggak datang, akhirnya datang orang yang nggak dikenal. Selang dia datang, setengah jam kemudian datang sekelompok aparat,” papar Hesty Klepek-klepek menceritakan ten ga ihwal tertangkapnay dirinya oleh pihak kepolisian.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.