Hesty Klepek Klepek Sempat Menjadi Pedagang Cireng

Penyanyi dangdut pendatang baru, Hesty Klepek Klepek saat ini tengah menjadi sorotan berkata lagu yang dibawakannya berjudul “Cintaku Klepek-klepek sama dia” sedang digandrungi masyarakat Indonesia. Apalagi baru-baru ini namanya ikut terseret dalam kasus prostitusi yang melibatkan para artis dan model.

Hesty Klepek Klepek Sempat Menjadi Pedagang Cireng ~ Bewara.co
Hesty Klepek Klepek Sempat Menjadi Pedagang Cireng ~ Bewara.co

Namun kali ini akan membahas perjuangan Hesty ketika ingin mewujudkan cita-citanya sebagi penyanyi dangdut. Hesty  mengaku bahwa ia sama dengan Zaskia Gotik yang berasal dari keluarga tak mampu dan tak tamat sekolah.

“Hesty ini nggak tamat sekolah. Waktu kelas 2 SMA, Hesty berhenti karena Hesty lebih memilih cari duit, nyanyi dari panggung ke panggung. Setelah itu Hesty juga sempet lari ke model, jadi model-model biasa gitu kayak model kalender, model untuk mobil, itu tahun 2012,” jelasnya, Selasa (19/5) malam.

Perjuangan Hesty pun tak cukup sampai disitu. Hesty bahkan mengaku pernah menjadi pedagang cireng, pekerjaan ini dilakoninya saat tak ada job untuk menyanyi.

“Awalnya Hesty dari sekolah udah jualan cireng. Dari rumah berangkat ke sekolah bawa cireng, pulang sekolah nunggu warung. Nggak hanya cireng, tapi kayanya cireng buatan mama Hesty enak jadi yang dikenal cirengnya,” papar Hesty.

Saat ini, Hesty telah menjelma menjadi penyanyi dangdut terkenal, terlebih lagi namanya ikut disebut-sebut ikut terlibat kasus prostitusiyang didalangi oleh RA yang membuat namanya banyak dikenal orang.

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.