Hiii 500 Tahanan Dijahit di Anus Di Film The Human Centipede 3 Ini

Human Centipede, mungkin tak semua penggemar horror tahu film ini. Atau setidaknya tak semua penggemar film horror tega dan punya nyali untuk menonton film besutan sutradara kawakan Tom Six ini. Bukan karena banyaknya hantu yang begentayangan di film ini. Tapi karena adegan gore, sadis dan menjijikan yang membuat tak semua orang punya nyali menonton the Human Centipede ini.

Kengerian yang menjijikan tampak jelas dalam film The Human Centipede 3 ini
Kengerian film The Human Centipede 3 ini~cinemacomrapadura.com.br

Trilogy the Human Centipede adalah salah satu film kontroversial yang tak boleh ditayangkan di berbagai negara. Kengeriaan, adegan menjijikan dan brutal tidak berperikemanusian membuta film the Human Centipede ini banyak disesnsor dan tak boleh tayang di berbagai negara. Meski begitu, Tom Six tak takut untuk membuta sequel ke tiga dari film Human Centipede ini. Sequel ketiga dari Human Centiped ini kemudian diberi nama “The Human Centipede 3 (Final Sequence)”.

Setelah sukses dengan Human Centipede 1 dan 2 yang mengundang reaksi beragam dari banyak pihak, Tom Six kembali menciptakan kengerian yang menjijikan dalam The Human Centipede 3 (Final Sequence) ini. Jika di the Human Centipede 1 dan 2 hanya beberapa orang saja yang dijahit dianus untuk menyerupai kelabang, maka kini 500 orang yang dijahit di anus secara berurutan. Hal inilah yang tampaknya terlihat dari trailer film The Human Centipede 3 (Final Sequence) ini.

Film ini bercerita tentang sosok Bill Boss (Dieter Laser) seorang kepala penjara di Amerika Serikat. Penjara yang dibinanya ternyata mengalami kebeihan tahanan yang membuat mereka menajdi beringas, tak terkendali dan susah diatur. Tak ingin kehilangan kekuasanya begitu saja, Bill kemudian menemukan ide gila yang diluar batas penalaran manusia. Terisnpirasi dari film “Human Centipede” yang ditontonya, maka Bill memutuskan untuk merangkai dan menjahit di bagian anus dan rahang 500 orang tahanan di penjaranya tersebut.

Sama seperti the Human centipede 1 dan 2, maka adegan kengerian dan menjijikan pun menjadi bumbu utama di film ini. Terutama mengingat fakta bahwa ke 500 tahnan tersebut harus saling menelan feses atau tinja masing-masing tahanan. Belum lagi adegan gore berdarah-darah yang membuat mual penontonya. The Human Centipede 3 (Final Sequence) ini akan dirilis pada 22 Maei 2015 nanti di Amerika. Nah bagi para penontoin di Indonesia sabar dulu ya, nikmati saja dulu kengerianya dalam trailer The Human Centipede 3 (Final Sequence) ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.