Hiii… Acha Septriasa Ditodong Pisau Orang Kesurupan

Aktris berbakat Acha Septriasa kembali menjalani syuting untuk film terbarunya bertajuk Mars. Di film ini Acha bakal melakukan adegan syuting di luar negeri, tepatnya London, Inggris.

Acha Septriasa Ditodong Orang Kesurupan
Acha Septriasa Ditodong Orang Kesurupan

“Aku di sana nanti dua hari. Adegannya wisuda mahasiswa cumlaude. Pastinya semangat sekali untuk syuting di perpustakaan itu. Syuting di sana juga akan menjadi pembuka film, lalu flashback dengan apa yang terjadi saat Sekar kecil hidup di Gunung Kidul,” tukas Acha

Namun, Acha sempat mendapat pengalaman mengerikan ketika menjalani syuting pada malam hari. Dirinya hampir ditodong pisau oleh lawan mainnya yang sedang kesurupan.

“Rasanya udah beda, dari judul aja udah terasa gimana sensasinya. Biasanya kan syuting itu dari pagi ke pagi lagi, dan baru kali ini syuting mulainya malam. Ada salah satu adegan, salah satu pemain kesurupan sampai matanya putih gitu pas nyodorin pisau ke gue. Hah ini bener gak sih?. Akhirnya dicut shootingnya karena pemain yang kesurupan gak sempat mengontrol dirinya sendiri,” cerita Acha

Kendati begitu, Acha mengaku senang bisa terlibat dalam film Mars. Baginya, film ini memiliki alur cerita tentang makna pengorbanan seorang ibu dan ada unsur pendidikan di dalamnya.

“Film Mars bercerita tentang pendidikan, kasih sayang seorang ibu yang tulus, fenomena yang tidak mungkin jadi mungkin. Kisah dari desa di Gunung Kidul ini banyak anak terbatas untuk sekolah, nikah dini dan lainnya. Keseluruhan film ini tentang pengorbanan seorang ibu untuk memenuhi pendidikan,” paparnya

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing