Hijab Jadi Alasan Fedi Nuril Mantap Menikahi Vany Widyasati

Aktor tampan Fedi Nuril mengungkapkan bahwa dia jatuh cinta dan mantap menikahi Vanny Widyasti, adalah karena hijab yang dikenakan wanita asal Jogja tersebut. Karena hijab yang dikenakan oleh Vanny pula lah, Fedi yakin menikahi wanita yang dikenalnya melalui brodcast message BBM tersebut.

Hijab jadi alasan Fedi Nuril mantap untuk menikahi sang kekasih, Vanny Widyasti~showbiz.liputan6.com
Hijab jadi alasan Fedi Nuril menikahi Vanny Widyasti~showbiz.liputan6.com

Melihat Vanny yang berhijab, Fedi juga tak ingin mengajak wanita pengusaha bulu mata palsu itu untuk pacaran. Fedi hanya menegaskan dia sedang mencari istri dan ingin mengajak Vanny yang dikenalkan oleh sahabatnya tersebut, untuk taaruf tanpa melalui jalan pacaran terlebih dahulu. Fedi pun menyampaikan maksud taarufnya ini langsung kepada Vanny, sebelum hubungan mereka makin serius.

“Kita nggak pacaran, enggak pernah tanya sama Vanny apakah mau jadi pacar. Langsung ta’aruf saja,” ucap Fedi Nuril. Taaruf ini juga dipilih Fedi karena dia ingin menghormati hijab yang dikenakan oleh sang calon istrinya saat itu. Fedi yakin dengan Vanny menggunakan hijab, maka fikiran negatif menjauh dari kepalanya.

“Saya semakin yakin kenapa perempuan pakai hijab, itu untuk melindungi dan membuat saya sungkan. Ini kenapa Allah meminta perempuan berhijab. Hijabnya Vanny berhasil bikin pikiran negatif itu menjauh,” ungkap Fedi Nuril. Lalu bagaimana dengan Vanny sendiri?

Wanita cantik ini ternyata tak masalah awalnya diajak Fedi Nuril untuk taaruf dan tanpa pacaran. Vanny mengaku langsung sreg saat pertama bertemu dengan aktor film Ayat Ayat Cinta ini. “Memang dari awal perkenalan sudah lancar dan hati langsung sreg sama dia,” timpal Vanny Widyasasti saat mendampingi Fedi Nuril bertemu dengan wartawan usia ijab kabul mereka berdua.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.