Hilangkan Kesan Syahrini KW, Hiara Cleopatra Garap Video Klip Bernilai 1 Miliar

Tak bisa dipungkir, selama ini Hiara Cleopatra hanya dikenal sebagai Syahrini KW karena memerankan artis Syahrini di sinetrom Mak Ijah Pengen Ke Mekkah. Meski tidak menolak bahwa namanya meroket berkat peranya tersebuy, namun Hiara tak ingin mendompleng nama besar Syahrini dalam karir keartisannya. Dengan modal suara yang memumpuni dan beberap single yang telah ia rilis, Hiara ingin dikenal sebagai dirinya sendiri tanpa ada bayang-bayang nama dari pemilik jambul khatulistiwa tersebut.

Hiara Cleopatra. ~ uniqpost.com
Hiara Cleopatra. ~ uniqpost.com

Demi membuktikan kesungguhan dalam menata karir bemusiknya, Hiara rela menggarap video klip terbarunya yang bertajuk Maju Mundur Sakit dengan budget yang sangat fantastis, yakni senilai Rp 1 M. Merupakan harga yang sangat berlebihan jika hanya untuk membuat video klip, namun diakuinya bahwa inilah cara jitu agar bisa ia bisa terlepas dari kesan Syahrini KW.

Hiara Cleopatra saat pembuatan video klip Maju Mundur Sakit. ~ liputan6.com
Hiara Cleopatra saat pembuatan video klip Maju Mundur Sakit. ~ liputan6.com

“Satu kostum saja bisa mencapai, 25 juta. Jadi kalau semua hampir 1 M. Karena kita ingin sesuatu yang berbeda, ingin perlihatkan karya. Jadi aku ingin bagus semuanya. Kostumnya juga desain sendiri. Kita rencanakan klip ini agak lama. Konsepnya ratu-ratu gitu. Ini dari indonesia banget karena kita ingin punya ciri. Lumayan ini (mahkota), beratnya 10 kilo,” ungkapnya

Ia juga mengungkapkan bahwa penggarapan video klip tersebut merupakan bukti totalitasnya di dunia permusikan tanah air. “Buat berkarya apalagi video klip, apa salahnya memberi yang terbaik. Ingin ada ciri khas, imej baru dan tidak ingin dibanding-bandingkan lagi sama Syahrini. Itu sudah lama ya. Kenapa aku begini ya karena ingin punya imej baru,” ungkapnya

Dengan mengumumkan biaya pembuatan video klip yang sangat fantastis itu, Hiara sudah siap dengan kritikan dari masyarakat. Yang terpenting baginya saat ini dirinya ingin memberikan sebuah karya yang bagus dan menciptakan imej baru yang berkualitas.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.