Hina Bella Shofie Lewat Video, Alvin Mantondang Ogah Disebut Haters

Hari ini, pria bernama lengkap Febri Alvin Mantondang diperiksa oleh pihak berwajib di gedung Polda Metro Jaya, Jakarta. Alvin diperiksa polisi atas kasus tuduhan penghinaan kepada aktris Bella Shofie.

Alvin Matondang Ogah Disebut Haters Bella Shofie
Alvin Matondang Ogah Disebut Haters Bella Shofie

Bersama kuasa hukumnya, Sahala Siahaan. Alvin dicecar pertanyaan mengani 47 video miliknya yang diunggah di Instagram. Video itu pun dinilai telah menghina Bella.

Usai diperiksa polisi, Alvin pun menjawab sejumlah pertanyaan media yang menghadangnya. “Pemeriksaan baru sebatas kenal atau nggak sama pelapor (Bella Shofie). Saya nggak kenal, hanya tahu sebagai publik figur,” ujar Alvin

Alvin punya alasan kuat kenapa dirinya kerap membuat video soal Bella. “Karena saya pribadi sebagai orang Batak kecewa. Dia pernah bilang, ‘kalau bicara bahasa Batak itu bikin sakit kepala dan kalau bicara bahasa batak itu ilfil’. Itu menghina kami sebagai warga batak,” ungkap Alvin.

Walau acapkali menghujat Bella di Instagram, Alvin ternyata ogah disebut haters Bella. “Kalau saya dicap sebagai haters, saya nggak merasa. Parodi saya ada ceritanya. Saya hanya memposisikan sebagai orang awam kok,” tutup Alvin

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing