Hindari Drama, Selena Gomez Minta Niall Horan Menjauhi Justin Bieber

Selena Gomez rupanya sudah mengetahui bahwa Niall Horan diajak ketemuan oleh mantan kekasihnya, Justin Bieber. Meskipun Selean dikabarkan belum sepenuhnya melupakan Justin, namun wanita ini sepertinya tak ingin terlibat dalam drama yang dibuat oleh pelantun What do You Mean tersebut.

Selena Gomez minta Niall Horan menjauhi Justin Bieber untuk sementara waktu~ www.harpersbazaar.com
Selena Gomez minta Niall Horan menjauhi Justin Bieber~ www.harpersbazaar.com

Karena itu dia meminta agar Niall pun melakukan hal yang sama. Selena memperingatkan Niall agar tak terlibat dalam drama yang dibuat oleh Justin Bieber. Karena itu Selena meminta agar Niall menjauhi Justin Bieber dan tak mempedulikan apapun yang dilakukan pemuda itu. Termasuk pesan pendek yang dikirimkan Justin untuk mengejak Niall Horan ketemuan.

“Dia (Selena) memohon agar Niall tak terlibat dalam drama apapun yang dilakukan oleh Justin Bieber. Selena juga minta Niall untuk menjauhi dan menghindari Justin untuk sementara waktu ini. Niall sendiri memang tak menyukai drama seperti itu, jadi dia mengikuti saja nasehat Selena Gomez” ujar sebuah sumber untuk Inquistr.

Justin Bieber memang dikabarkan mulai gerah akan kedekatan yang terjadi antara Selena Gomez dan Niall Horan. Meskipun terlihat asyik dengan Kourtney Kardashian, tapi Justin tak bisa berhenti memikirkan Selena. Apalagi kini Selena dan Nill makin mesra pasca personel One Direction tersebut memberikanya hadiah natal spesial.

Niall dikabarkan memberikan kaus kesayanganya untuk Selena Gomez. Dia meminta Selena untuk mengenakan kaus tersebut ssebagai pakaian tidurnya setiap malam. Niall berharap Selena menjadikan kaus itu sebagai pengganti sosoknya, saat mantan kekasih Justin Bieber itu merindukan dirinya.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.